5 Potret Petenis Cantik Dayana Yastremska, Wajah Manisnya Menggemaskan

5 Potret Petenis Cantik Dayana Yastremska, Wajah Manisnya Menggemaskan

Berita Utama | okezone | Selasa, 26 Maret 2024 - 07:00
share

DAYANA Yastremska merupakan petenis asal Ukraina yang menjadi anak dari pasangan Marina dan Oleksandr Yastresmsky. Bakat tenisny memang telah dilatih sejak dini, pada usia lima tahun oleh kakeknya.

Dayana Yastremska pun sukses meraih gelar sebagai pemain junior. Setelah mencapai final turnamen ganda putri Australia Terbuka 2016, ia mencapai final tunggal di Wimbledon. Peringkat tertinggi yang ia peroleh sebagai pemain junior yaitu di peringkat 6.

Di tengah kesuksesannya sebagai petenis junior, Dayana juga aktif di akun media sosial salah satunya di Instagram. Lewat akun miliknya @dayana_yastremskay, dia pun kerap mengunggah penampilannya.

Tampil Stylish dengan Crewneck Crop

Pada potret pertama Dayana Yastremska ini terlihat tampil stylish dengan mengenakan crewneck model crop berwarna cream yang dipadukan dengan celana denim yang lengkap dengan gespernya berwarna putih. Tampak ia sedang berpose dibawah sinar matahari yang membuat wajahnya cantik bersinar.

Glowing di Bawah Terik Matahari

Potret Dayana Yastremska kali ini saat ia berada di Plage de Villeneuve Loubet yang terlihat sedang berpose candid dibawah terik matahari yang membuat wajahnya tampak glowing dengan mengenakan v neck berwarna putih.

Trendy dengan Jaket Bomber

Dayana Yastremska saat berada di Monako tampil trendy dengan mengenakan jaket bomber berwarna putih yang dipadukan dengan inner berwarna hitam serta ditambah kacamata hitam dan rambut blondenya yang tampak terlihat kece maksimal.

Topik Menarik