Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini

Berita Utama | inews | Selasa, 26 Maret 2024 - 05:50
share

HANOI, iNews.id Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, Selasa (26/3/2024) sudah dirilis. Perjuangan Garuda akan disiarkan langsung RCTI.

Timnas Indonesia bertamu ke markas Vietnam pada matchday 4 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kali ini, The Golden Star akan menjadi tuan rumah di Stadion Nasional My Dinh.

Pertandingan ini dipastikan bakal panas. Maklum, tuan rumah menyimpan dendam kesumat usai dua kali beruntun dikalahkan Tim Garuda.

Vietnam takluk 0-1 pada matchday 3 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam. Kala itu, gol semata wayang winger Indonesia Egy Maulana Vikri menjadi penentu hasil pertandingan.

Sebelumnya, Timnas Vietnam juga kalah 0-1 dari Indonesia pada fase grup Piala Asia 2023. Kekalahan itu memastikan mereka tersingkir dari kejuaraan itu dengan status juru kunci klasemen grup.

Kini, Pasukan Philippe Troussier mengusung ambisi balas dendam di rumah sendiri. Timnas Indonesia tentu harus hati-hati menerima ancaman tuan rumah. Apalagi, Tim Garuda tak pernah menang di Hanoi dalam 20 tahun terakhir sejak pesta 3-0 pada fase grup Piala AFF 2004.

Untuk bisa menjaga asa ke putaran ketiga, Timnas Indonesia wajib kembali memetik hasil positif. Saat ini, Tim Garuda sedang duduk di peringkat kedua klasemen Grup F dengan poin 4.

Sedangkan Vietnam di posisi ketiga dengan poin 3. Irak ada di puncak klasemen dengan poin 9, dan Filipina di posisi terbawah dengan poin 1.

Mampukah Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan atas Vietnam? Kita doakan saja!

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini:

Hari dan Tanggal: Selasa (26/3/2024)
Waktu: 19.00 WIB
Siarang Langsung: RCTI

Topik Menarik