Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam: Skuad Garuda Siap Bertarung, Saksikan Live di Vision+!

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam: Skuad Garuda Siap Bertarung, Saksikan Live di Vision+!

Berita Utama | okezone | Senin, 25 Maret 2024 - 15:25
share

JADWAL s iaran langsung Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sudah dirilis. Laga penuh gengsi yang digelar di Stadion My Dinh akan disiarkan secara live streaming di Vision+ pada Selasa 26 Maret 2024 pukul 18.30 WIB.

Para pencinta sepak bola Tanah Air dapat menyaksikan perjuangan skuad Garuda melawan Timans Vietnam dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi Vision+. Download dan update aplikasi Vision+ Anda untuk pengalaman nonton yang lebih baik.

(Timnas Indonesia menang 1-0 atas Timnas Vietnam dan naik ke peringkat 139 dunia. (Foto: Aldi Chandra/MPI

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah menugaskan 26 pemain di pertandingan ini. Mayoritas pemain yang dipanggil adalah pemain yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya melawan Vietnam di Jakarta, di mana Tim Garuda berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Beberapa pemain kunci seperti Jay Idzes, Yakob Sayuri dan Asnawi Mangkualam Bahar kembali menjadi andalan. Egy Maulana Vikri yang baru saja mencetak gol di pertandingan sebelumnya juga diharapkan mampu tampil apik di lini depan.

Kemenangan di pertandingan ini akan semakin memperbesar peluang Tim Garuda untuk lolos ke babak selanjutnya, yakni babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dukung skuad garuda dan jadilah saksi perjuangan Timnas Indonesia melawan Vietnam, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Vision+ melalui channel Soccer pukul 18.30 WIB.

Topik Menarik