Selain Press Release, Panwaslu Leles Bahas Persiapan Hadapi Pilkada Garut

Selain Press Release, Panwaslu Leles Bahas Persiapan Hadapi Pilkada Garut

Berita Utama | garut.inews.id | Senin, 25 Maret 2024 - 15:15
share

GARUT, iNewsGarut.id Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan, Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, menggelar press release akhir dari pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Selain melakukan pembahasan itu, Panwaslu Kecamatan Leles membahas juga terkait dengan persiapan menghadapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

Kegiatan press release akhir dilaksanakan di Kantor Sekretariat Panwascam Leles setempat yang berada di Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (25/3/2024).

Ketua Panwaslu Leles Rudiman dalam kesempatan itu mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima semua pihak yang terlibat baik dari penyelenggara pemilu, TNI-POLRI, Panwas tingkat Desa, serta panwas di setiap TPS yang ada di kecamatan Leles.

"Saya apresiasi dan ucapkan terima kepada semua pihak yang sudah mensukseskan pemilu 2024 khususnya di Kecamatan Leles,"ungkapnya.

Selain itu, kata Rudiman, pihaknya juga membahas persiapan Pilkada Garut, Namun, imbuhnya, untuk formasi Panwaslu Leles itu kewenangannya di Bawaslu Garut.

"Formasi Panwaslu Leles untuk Pilkada Garut itu ada di Adhoc Bawaslu Garut, mekanisme nya seperti apa nanti, itu ada disana,"ujarnya.

Rudiman menambahkan, selama proses Pemilu tahun 2024 yang sudah dilaksanakan, ada beberapa yang harus di evaluasi, tapi secara keseluruhan pelaksanaan Pemilu 2024 sukses tanpa ekses.

"Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu di Leles sukses tanpa ekses, meskipun ada beberapa hal yang mesti di evaluasi untuk kedepannya,"pungkasnya.

Topik Menarik