Irish Bella Pilih Sibuk Bekerja usai Bercerai dari Ammar Zoni

Irish Bella Pilih Sibuk Bekerja usai Bercerai dari Ammar Zoni

Berita Utama | okezone | Minggu, 24 Maret 2024 - 06:00
share

JAKARTA - Irish Bella kembali bekerja setelah resmi bercerai dari Ammar Zoni, pada 1 Februari 2024. Keputusan itu diambilnya karena harus menghidupi dua anak setelah sang mantan suami mendekam di penjara imbas kasus narkoba.

Bekerja tentu membantu keuangan saya. Tapi saya merasa memang sudah sepatutnya sibuk daripada sekadar berdiam diri saja, ujarnya dalam program Berkahnya Ramadan, pada 23 Maret 2024.

Irish Bella mengaku, sebagai manusia dia terus berhijrah. Karena itu, dia ingin terus berkarya untuk diri sendiri dan anak-anaknya. Saya punya anak yang masih kecil-kecil. Jadi yang terbaik memang terus bekerja dan berkarya, tuturnya.

Setelah bercerai, perempuan berdarah Belgia-Indonesia ini memang tak terlalu menekan sang mantan suami soal nafkah anak. Dia bahkan memberi kelonggaran untuk Ammar Zoni soal besaran nafkah.

Dari ketetapan pengadilan sebesar Rp10 juta, Irish Bella merestui Ammar Zoni untuk memberikan hanya Rp500.000 per bulan. Hal itu dilakukannya agar tidak membebani mantan suami yang saat ini masih berjibaku dengan kasus narkoba.

Saya tidak mau membebani Bang Ammar karena saya tahu kondisi seperti apa yang sedang dia jalani saat ini, kata ibu dua anak tersebut menambahkan.

Meski memberi kelonggaran, Irish berharap, Ammar tidak abai dengan kewajibannya untuk menafkahi anak mereka. Sebagai laki-Laki, ada tanggung jawab yang harus dipenuhinya. Dia berkewajiban menafkahi anak-anaknya.

Hingga kini, Irish Bella berusaha untuk selalu membangun komunikasi yang baik dengan mantan suami demi anak-anak mereka. Dia bahkan mempersilakan jika Ammar Zoni ingin bertemu anak-anaknya. *

Topik Menarik