Ailee Berencana Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Tahun Depan

Ailee Berencana Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Tahun Depan

Berita Utama | okezone | Rabu, 20 Maret 2024 - 06:00
share

SEOUL - Ailee , penyanyi bersuara emas asal Korea Selatan datang membawa kabar bahagia. Dia mengumumkan, tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria non-selebriti dan akan menikah pada 2025.

Kabar baik itu pertama kali dipublikasikan STARNEWS , pada 19 Maret 2024. A2Z Entertainment selaku agensi sang penyanyi kemudian merilis pernyataan resmi terkait pemberitaan tersebut.

Benar, saat ini Ailee tengah berpacaran dengan pria non-selebriti yang dicomblangi teman-temannya. Mereka menjalani hubungan itu dengan target untuk menikah tahun depan, ujar agensi tersebut dikutip dari Korea Herald , pada Rabu (20/3/2024).

A2Z Entertainment menambahkan, Ailee akan mengabarkan kabar gembira itu secara langsung kepada penggemarnya setelah dia siap. Karena itu kami meminta dukungan kalian atas hubungan mereka, imbuh agensi tersebut.

Lahir dengan nama Amy Lee, penyanyi 34 tahun ini memulai debutnya sebagai penyanyi dengan merilis lagu dan video klip berjudul Heaven , pada 9 Februari 2012. Saat itu, lagu tersebut terbilang sukses besar.

Ailee bahkan memenangkan penghargaan pertamanya dari Cyworld Digital Music Awards 2012 berkat lagu tersebut. Sukses itu dilanjutkan dengan merilis mini album Invitation, pada 16 Oktober 2012.

Sepanjang kariernya, penyanyi yang dikenal dengan vokal powerful ini sudah merilis empat album studio, enam mini album, dan 21 single di mana enam di antaranya masuk dalam Top 5 Gaon Digital Chart.*

Topik Menarik