Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Berita Utama | pandeglang.inews.id | Rabu, 20 Maret 2024 - 04:00
share

BEKASI, iNewsPandeglang.id - Donny Kesuma, seorang mantan atlet sekaligus aktor Indonesia, telah meninggal dunia, meninggalkan duka mendalam bagi dunia hiburan tanah air. Profilnya mencakup karier olahraga yang sukses sebagai atlet softball, di mana ia pernah membawa tim Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 1997.

Setelah pensiun dari dunia olahraga, Doni Kesuma beralih ke dunia seni peran dan terlibat dalam beberapa produksi film dan sinetron. Meninggalnya Doni Kesuma pada Selasa, 19 Maret 2024 meninggalkan kesedihan bagi keluarga, teman, dan penggemarnya.

Setelah pensiun dari dunia olahraga, Donny Kesuma beralih profesi menjadi seorang aktor dan terlibat dalam beberapa produksi film dan sinetron. .

Donny Kesuma meninggal dunia pada usia 55 tahun setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat, karena mengalami jantung lemah. Dia dirawat di ICU sebelum meninggal dunia pada pukul 19.19 WIB setelah empat hari perawatan intensif.

Profil Donny Kesuma:

- Nama: Donny Kesuma
- Tempat dan Tanggal Lahir: 6 Juni 1968
- Profesi: Aktor Indonesia, mantan atlet softball
- Prestasi: Meraih medali emas pada SEA Games 1997

Ferry Maryadi, seorang presenter dan komedian, menyampaikan kabar duka atas meninggalnya Donny Kesuma melalui akun Instagramnya. Dalam postingannya, ia mengucapkan salam perpisahan kepada Donny Kesuma.

Anak Donny Kesuma mengungkapkan bahwa penyebab sakit jantung Donny Kesuma kambuh hingga harus masuk ICU. Ferri Maryadi menulis "Semoga khusnul khotimah kang Don" dalam postingannya di akun Instagram @kangferrymaryadi pada Selasa, 19 Maret 2024.

Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini.

Topik Menarik