Jadwal Siaran Langsung Final Indonesia Masters 2023: Ada 3 Wakil Indonesia, Live di iNews dan MNCTV!

Jadwal Siaran Langsung Final Indonesia Masters 2023: Ada 3 Wakil Indonesia, Live di iNews dan MNCTV!

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 29 Januari 2023 - 05:26
share

JADWAL siaran langsung final Indonesia Masters 2023 dapat Anda ketahui dalam artikel Okezone . Terdapat tiga wakil Indonesia yang akan berjuang pada partai puncak, termasuk Jonatan Christie. Pertandingan itu dapat disaksikan secara langsung di iNews dan MNCTV.

Ya, Indonesia Masters 2023 kini telah memasuki babak final yang akan diselenggarakan pada hari ini, Minggu (29/1/2023). Tiga wakil Indonesia akan bertanding di Istora Senayan, Jakarta.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Ketiga wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak final antara lain Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Leo/Daniel sukses memastikan satu tempat di partai puncak ganda putra usai menumbangkan utusan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Leo/Daniel mendapatkan perlawanan sengit di gim pertama dan kedua. Namun, mereka mampu tampil gemilang di gim penentuan dan berhasil menang dengan skor 18-21, 21-17, dan 21-3.

Pada babak final, Leo/Daniel akan berhadapan dengan wakil China, He Ting Ji/Zhou Hao Dong. Sebelumnya, utusan China itu berhasil mendapatkan tiket ke partai puncak setelah menumbangkan rekan senegaranya, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 21-14 dan 21-16.

Sementara itu, duel rekan senegara juga akan tersaji di nomor tunggal putra. Pertandingan tersebut mempertemukan Jonatan Christie kontra Chico Aura Dwi Wardoyo.

Jonatan Christie sukses melaju ke babak final usai mengalahkan wakil China Shi Yu Qi. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu menang lewat rubber gim dengan skor 21-13, 15-21, dan 21-19.

Jonatan Christie

Dari sisi Chico Aura Dwi Wardoyo, ia mendapat tiket ke partai puncak Indonesia Masters 2023 setelah menumbangkan utusan Hongkong, Ng Ka Long Angus. Sama halnya seperti Jojo, Chico juga menang lewat rubber gim dengan skor 17-21, 27-25, dan 22-20.

Pertemuan Jojo kontra Chico di Indonesia Masters 2023 akan menjadi kali keempat mereka bertanding satu sama lain. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Jojo berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Menarik dinantikan perjuangan tiga wakil Indonesia di partai final Indonesia Masters 2023. Laga-laga tersebut dapat disaksikan secara langsung di iNews dan MNCTV.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Final Indonesia Masters 2023

Minggu, 29 Januari 2023

Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs He Ting Ji/Zhou Hao Dong (China)

Topik Menarik