Siapa Bunda Corla sebelum Terkenal? Ini Kisah Hidupnya

Siapa Bunda Corla sebelum Terkenal? Ini Kisah Hidupnya

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 20:00
share

SIAPA Bunda Corla sebelum Terkenal. Hal ini memang menjadi pertanyaan yang kerap dilontarkan warganet.

Sosok yang viral di media sosial beberapa waktu lalu lantaran cara bicaranya yang ceplas-ceplos itu kembali menjadi perbincangan.

Bagaimana tidak, wanita satu ini diisukan sebagai seorang transgender yang tak membayar pajak. Hal itu diungkapkan oleh bintang film Nenek Gayung , Nikita Mirzani.

Siapa Bunda Corla sebelum Terkenal. (Foto: Bunda Corla/Instagram/@corla_2)

Siapa Bunda Corla sebelum Terkenal. (Foto: Bunda Corla/Instagram/@corla_2)

Mengetahui berita tersebut, tak sedikit warganet yang kembali mengorek kehidupan masa lalu perempuan kelahiran Medan, 4 Juli 1974 ini. Bahkan wanita yang memiliki akun Instagram dengan @corla_2 itu menunjukkan dirinya di masa lalu.

Lantas, siapa sosok bunda Corla yang dulu? Simak penjelasan berikut untuk mengetahuinya.

Dalam foto yang diunggahnya pada 17 Desember 2022, dia menunjukkan perjalanannya pertama kali menginjakkan kaki di benua Eropa. Dalam caption yang ada tertulis, bunda Corla pertama kali ke Paris pada tahun 1999.

Rupanya selama masih di Indonesia, wanita bernama lengkap Cynthia Pricillia Corla ini cukup aktif di dunia hiburan. Salah satunya menjadi model video klip Rhoma Irama pada 1998 dan Iis Sugianto pada 1997.

Di akun instagramnya bunda Corla tak hanya menceritakan sepak terjang hidupnya di dunia karier, namun juga kehidupan asmaranya. Ia tak sungkan mengunggah foto sejumlah pria yang pernah hadir dalam hidupnya.

Beberapa diketahui, kekasih bunda Corla adalah pria asing. Bahkan dia menuliskan secara detail tahun dari hubungan asmaranya bersama pria-pria tersebut.

Siapa Bunda Corla sebelum Terkenal. (Foto: Bunda Corla/Nurul/@MPI))

Siapa Bunda Corla sebelum Terkenal. (Foto: Bunda Corla/Nurul/@MPI)

Saat Bunda kalian umur 20 tahun dipinang pemuda dari negeri tetangga Malaysia anak sultan lampu 1996, tulis caption bunda Corla pada 8 Oktober 2022. Ia juga diketahui pernah menjalin hubungan rumah tangga bersama orang Prancis pada 2001.

Yang lahir di thn 2001 yg mukanya rada rada Indomie ini Bapak kalian, ini waktu bunda bersuamikan pemuda Paris, tulisnya pada 24 November 2022 seraya mengunggah foto dirinya bersama seorang pria bule.

Kini bunda Corla berada di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Terbaru, ia tengah disibukkan dengan single barunya, setelah menjadi karyawan salah satu perusahaan makanan cepat saji saat di Jerman.

Topik Menarik