Cerita Fans Timnas Inggris yang Diundang ke Istana Warga Qatar

Cerita Fans Timnas Inggris yang Diundang ke Istana Warga Qatar

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 27 November 2022 - 03:51
share

GenPI.co - Terdapat cerita dari fans Timnas Inggris yang diundang ke rumah mewah warga Qatar pada ajang Piala Dunia 2022.

Hal tersebut terjadi karena fans Timnas Inggris tersebut menggunakan baju salah satu klub Liga Primer Inggris, Wolves.

Saat ini Qatar merupakan tujuan favorit bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia yang ingin menyaksikan laga Piala Dunia 2022 secara langsung.

Termasuk fans Timnas Inggris, Jessa Dehal yang datang ke Qatar bersama teman-temannya untuk mendukung pasukan Gareth Southgate yang sedang berjuang di babak Grup B.

Selain bisa menyaksikan tim favoritnya berlaga, berada di Qatar rupanya membuat Jessa Dehal dapat mengalami pengalaman baru.

Melansir dari Daily Star, Sabtu (26/11), Jessa Dehal mengaku mendapat undagan dari seorang warga Qatar karena menyukai klub yang sama.

Kisah ini bermula ketika Jessa bertemu dengan seorang yang belakangan diketahui bernama Omar di sebuah bar di hotel tempatnya menginap.

Omar mendekati Jessa yang saat itu menggunakan jersey Wolverhampton Wanderers, mereka pun berbincang mengenai sepak bola dan bertukar nomor ponsel.

When a Qatari Prince invites my brother to his mansion and welcomes him because he saw his @wolves top. @Jassa_Dehal is living all our dreams. Here are some photos he as put up on social media @ExpressandStar . He\'s been to the first England game and will be going to the others pic.twitter.com/scb52tdF4C

Teg Singh (@MrTegSingh) November 23, 2022

Namun, Jessa mengaku terkejut saat mendapati keesokan harinya Omar memberinya pesan singkat akan mengirimkan mobil untuk menjemputnya.

"Kami pergi ke rumahnya yang merupakan rumah besar. Kami kemudian duduk bersamanya, minum teh dan biskuit dan dia mengajak kami berkeliling rumah," tutur Jessa.

"Kemudian kami semua menonton pertandingan Jerman vs Jepang dan kami duduk dan makan bersamanya di ruang makan di atas meja makan besar," imbuhnya.

Ini merupakan pengalaman yang mengesankan bagi Jessa, dia mengaku terkesima menyaksikan rumah mewah bak istana yang dilengkapi kolam renang tersebut.

Tidak hanya itu, dia juga memuji keramahan dan kesopanan orang Qatar dalam menyambut tamu-tamunya.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Topik Menarik