Ria Ricis Larang Suami Sentuhan Fisik Kala Adu Akting, Faktanya Teuku Ryan Peluk-pelukan dengan Lawan Main, Netter: Kirain Soleh Banget!

Ria Ricis Larang Suami Sentuhan Fisik Kala Adu Akting, Faktanya Teuku Ryan Peluk-pelukan dengan Lawan Main, Netter: Kirain Soleh Banget!

Berita Utama | herstory | Senin, 4 Juli 2022 - 14:40
share

Setelah resmi menikah dengan Ria Ricis , Teuku Ryan menjajal kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Pria asal Aceh ini pun mendapat tawaran ambil peran dalam salah satu judul sinetron. Ryan pun kini mulai disibukkan dengan jadwal syuting.

Sesekali, Ria Ricis sering menemani Teuku Ryan di lokasi syuting. Atau menemui sang suami untuk sekadar memberikan makanan bekal yang sudah disiapkannya dari rumah.

Bicara soal pekerjaan Ryan saat ini sebagai pesinetron, Ricis sempat sesumbar memberikan sejumlah peraturan untuk sang suami. Di mana, Ricis melaraang Teuku Ryan untuk sentuhan fisik dengan lawan mainnya kala beradu akting.

"Syaratnya, enggak boleh pegang-pegangan, enggak boleh rangkul-rangkulan apalagi ciuman walaupun cuma akting," ujar Ria Ricis dalam cuplikan video yang diunggah ulang akun @danunyinyir9reborn999, Senin (4/7/2022).

Meski sudah menaruh kepercayaan pada suaminya, Ria Ricis tetap saja takut adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Berawal dari cuma ngobrol, cuma tatapan cuma akting, semua dimulai dari situ kalau akunya enggak jaga, walaupun aku percaya banget sama suami aku percaya banget banget cuma kita enggak tahu dari pihak lain," tuturnya.

Sayangnya, hal tersebut tak sesuai dengan fakta yanga da. Masih dalam sumber yang sama, sang pemilik akun mengunggah cuplikan tayangan sinetron yang diperankan Teunku Ryan.

Di situ, tampak Angga Wijaya yang justru melakukan adegan yang dilarang oleh istrinya, yakni berpelukan dengan lawan mainnya.

Unggahan tersebut sontak saja memantik beragam cibiran yang datang dari warganet. Mereka menilai Ria Ricis menjilat ludah sendiri dengan apa yang diucap tak sesuai fakta sebenarnya.

Bahkan, banyak pula yang mencibir Teuku Ryan dengan imej soleh yang selama ini melekat pada dirinya.

" UDAH DIBILANGIN DARI JAMAN BATU, YG SOLEHAH KAWE PASTI JODOHNYA JG YG SOLEH KAWE SUPER," komentar @je.suis_anna.

"Wkt belum nikah, tersentuh icis aja gak mau. Lah kok ini peluk2an main sinetronnnya," kata @novaayumutz.

"Buset kaget syaa... dulu pas belom nikah kayanya gamau megang rici samsek, kirain soleh banget.. ternyata," timpal @ nasyamaureen.

"Aduh icis lain kali ati2 ngomongnya soalnya ada jejak digital nya lo," sambung @miaadyst.

Topik Menarik