Jalin Silaturahmi, Kelurahan Jombang Wetan Gelar Halal Bihalal Bersama Warga

Jalin Silaturahmi, Kelurahan Jombang Wetan Gelar Halal Bihalal Bersama Warga

Terkini | banten.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 14:20
share

CILEGON, iNewsBanten - Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang menggelar halal bihalal dan turut hadir Walikota Cilegon, Helldy Agustian, bertempat di aula Kelurahan, Kamis (25/04/2024)

Dalam giat itu, Camat Jombang Burhanudin beserta Lurah Jombang Wetan Ridwan turut mendampingi, dan menyampaikan sejumlah program yang telah direalisasikan maupun Tengah dikerjakan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon.

Orang nomor satu di kota Cilegon mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua RT/RW maupun kader yang telah hadir dalam acara sosialisasi Mall Pelayanan Publik (MPP) beberapa hari lalu.

 

“Kita ucapkan terimakasih juga atas kehadiran mereka ke Mall MPP, kan sayang kalau kita punya program bagus, dan juga Mall bagus untuk ngurus KTP di Mall,”. Ujar Helldy.

Saat Walikota Cilegon menyampaikan sambutan didampingi Lurah Jombang Wetan (Tengah) dan Camat Jombang (Kanan).Sementara itu, Ridwan Lurah Jombang Wetan menjelaskan bahwa acara silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga ukhuwah islamiah pasca hari raya Idul Fitri.

“Kegiatan ini dalam rangka paska idul Fitri 1445 H, bertujuan untuk menjaga silaturahmi, meningkatkan ukhuwah islamiah antara kita, yang di hadiri RT RW, PKK dan kita undang juga Pak Wali, Alhamdulillah beliau berkenan hadir” sambungnya.

 

Ridwan pun mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan pemerintah kelurahan Jombang Wetan.

“Insya Allah akan rutin kita laksanakan, dan acara seperti ini kan sekaligus untuk mensosialisasikan program-program dari pemerintah kota Cilegon selama di Pimpin Pak Wali” ucap Ridwan.

Selain menyampaikan sejumlah program, dalam kesempatan itu pun Walikota Cilegon Helldy Agustian sempat melakukan dialog dengan sejumlah warga yang hadir di acara halal bihalal.

Topik Menarik