Saycuan Hotpot   BBQ dengan Citra Brand Fusion Khas Sichuan di SCBD

Saycuan Hotpot BBQ dengan Citra Brand Fusion Khas Sichuan di SCBD

Terkini | mnctrijaya | Sabtu, 4 Mei 2024 - 18:08
share

JAKARTA– Buat pecinta kuliner di Jakarta, ada restoran baru yang wajib dicoba di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), yaitu Saycuan Hotpot & BBQ. Dengan mengusung konsep Ala Carte yang terinspirasi dari masakan khas Sichuan, restoran ini menawarkan hidangan hotpot & grill dengan rasa Sichuan Fusion yang sudah banyak diakui kelezatannya.

Terletak di SCBD Park, Lot 6, Jl. Jendral Sudirman No. 51-53, Senayan, Jakarta Selatan, Saycuan Hotpot & BBQ mengundang banyak influencer di Grand Opening-nya.

Saycuan Hotpot & BBQ hadir dengan menu yang dijamin halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga siapa saja bisa menikmati cita rasa khas Sichuan nya dengan tenang. Melalui mesin BBQ otomatis pertama di Indonesia, Anda bisa merasakan hidangan Shaokao yang sangat khas. Dalam bahasa Indonesia, Say Cuan juga berarti “Katakan Untung,” karena restoran ini menawarkan hidangan premium dengan harga yang terjangkau.

Owner dari Saycuan, Christopher Rungkat menyebut bahwa restoran ini sengaja dipilih sebagai cabang pertama karena cocok dengan market Jakarta Selatan yang dekat dengan area perkantoran. Adapun promo menarik yang disediakan untuk periode Grand Opening adalah “BUY 5 GET 10 – Shaokao All Variant,” yang tentunya menggugah selera.

Restoran Saycuan menawarkan pilihan menu hotpot dan grill yang berkualitas. Melalui resep andalan chef Saycuan, restoran ini menawarkan berbagai pilihan kuah seperti Mala Red, Mala Hijau, Hokkaido Truffle Collagen, Chicken Collagen Tom Yum, dan Pho dari Vietnam. Signature dish-nya adalah kuah hotpot dan sao kao, yang merupakan Chinese Satay dengan mesin grill otomatis pertama di Indonesia.

Owner Saycuan Hotpot & BBQ, Clarissa Lijanto mengatakan bahwa restoran Saycuan sudah mempertahankan kualitas makanannya sejak pembukaan. “Buat setiap harinya dan disajikan waktu kalian memesan. Jadi langsung udah keluar gitu sih,” katanya.

Tak hanya menu yang lezat, Saycuan Hotpot & BBQ juga menawarkan atmosfer makan yang colorfull dan menyenangkan. Berkapasitas 120 orang dengan private booth bagi yang menginginkan suasana yang lebih eksklusif, restoran ini sangat cocok untuk makan bersama teman dan keluarga.

Saycuan Hotpot & BBQ memiliki harapan untuk menjadi market leader di Industri Food & Beverages Indonesia. Pak Christo menambahkan bahwa restoran ini akan mempertimbangkan pembukaan cabang baru di daerah lain seiring dengan perkembangan bisnis.

“Mungkin another 2 atau 1-2 cabang berikutnya lah gitu. Tapi belum tahu, tergantung. Semua bisa sih kalau yang ini karena kita kan individual, potnya juga kecil. Jadi bisa dari 1-5 atau family bisa,” ujar Christo.

Selamat mencoba menu terbaik dari Saycuan Hotpot & BBQ SCBD!Ingin mencoba hidangan hotpot & grill dengan cita rasa khas Sichuan Fusion di Jakarta Selatan? Restoran Saycuan Hotpot & BBQ bisa menjadi pilihan tepat, karena menyajikan menu terbaik dari daging segar hingga kuah yang menggugah selera. Yuk, rasakan sensasi mesin pemanggang otomatis yang pertama di Indonesia, hanya di Saycuan Hotpot & BBQ!

Topik Menarik