Agus Mulyana Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Atas Korsel

Agus Mulyana Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Atas Korsel

Olahraga | bandungraya.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 14:20
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Timnas U-23 Indonesia akan melawan Korea Selatan U-23 babak 8 besar Piala Asia U-23 pada Jumat (26/4/2024).

Pencapaian lolosnya Rizki Ridho dan kawan-kawan ke babak 8 besar piala asia kelompok usai untuk pertama kalinya ini diapresiasi Agus Mulyana.

Agus Mulyana pun meyakini asuhan Shin Tae-Yong mampu memenangkan laga yang akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada pukul 00.30 WIB.

“Skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23,” ujar Agus Mulyana yang merupakan pakar Perbankan, Rabu (24/4/2024).

Menurutnya, pelatih Shin Tae-Yong atau STY harus bersikap profesional saat Indonesia menghadapi tim asal negaranya.  Di sisi lain, pelatih STY sudah mengetahui kelemahan tim asal negaranya sehingga tahu apa yang harus dilakukan oleh Hubner dan kawan-kawan. 

 

“STY sudah tahu kelemahan Korsel, dia harus bersikap profesional sehingga tahu apa yang harus dilakukan tim asuhannya,” kata penguji kompetensi perbankan ini 

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia melangkah ke babak 8 besar Piala Asia U-23. Setelah sebelumnya menjalani 3 lagi di penyisihan grup A.

Grup A dihuni tuan rumah Qatar, Australis, Yordania dan Indonesia. Indonesia sendiri memenangkan 2 laga, Menang lawan Australia dan Yordania  dan 1 kali kalah saat melawan timnas Qatar. (*)

Topik Menarik