STY Harap Tak Bertemu Korea Selatan di Babak Perempat Final Piala Asia U-23

STY Harap Tak Bertemu Korea Selatan di Babak Perempat Final Piala Asia U-23

Olahraga | bandungraya.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 22:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong (STY) berharap tidak berhadapan dengan Korea Selatan di babak 8 besar atau perempat final Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23 saat ini sejatinya belum memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23, karena masih ada satu laga terakhir berhadapan dengan Yordania.

Namun, jika nyatanya Timnas Indonesia sukses menembus babak 8 besar tersebut, maka STY berharap Timnas Indonesia tak berjumpa Korea Selatan.

"Ini adalah pertanyaan yang sangat sulit. Tentu saja saya tidak bisa mengambil keputusan apakah kami akan bermain melawan Korea Selatan atau Jepang," kata STY, dalam konferensi pers, Kamis (18/4/2024).

"Namun, saya rasa saya lebih memilih Jepang. Saya pikir lebih baik kami bermain melawan Jepang daripada melawan Korea Selatan," tambahnya.

 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia kini sudah mengantongi tiga poin atas kemenangannya melawan Australia pada laga kedua fase Grup A, Kamis (18/4/2024).

Kemenangan atas Australia tersebut membawa Timnas Indonesia ke posisi kedua klasemen sementara Grup A.

Adapun pada laga terakhir, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Yordania pada Minggu (21/4/2024) sebagai penentu lolosnya skuad Garuda Muda ke babak 8 besar Piala Asia U-23.

Topik Menarik