Wisuda UNIVET Bantara, Rektor Berharap Lulusan Jadikan Gelar Sebagai Pijakan

Wisuda UNIVET Bantara, Rektor Berharap Lulusan Jadikan Gelar Sebagai Pijakan

Nasional | badung.inews.id | Rabu, 8 Mei 2024 - 22:00
share

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (UNIVET Bantara), Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum., berharap para lulusan menjadikan gelar sebagai pijakan kuat menggapai sukses di masa depan. 

Selain itu, para lulusan segera mendapatkan tempat bekerja sesuai harapan dan cita-cita, begitu juga para magister yang mayoritas sudah bekerja, semakin maju, berkembang dan sukses dalam karir. 

Rektor UNIVET juga menghimbau wisudawan lulusan FKIP bisa secepatnya kembali ke kampus untuk mendaftar PPG Prajabatan, sehingga setelah lulus akan langsung menerima SK PPPK.

Sesuai visi misi UNIVET Bantara, 420 wisudawan yang terdiri dari pasca sarjana, sarjana dan diploma ini  berupaya tetap eksis dan survive menghadapi tantangan zaman. 

"Semoga para wisudawan ikut mengambil peran sebagai agen perubahan dalam perkembangan peradaban di abad 21 ini," terang Rektor UNIVET Bantara, Rabu (8/5/2024). 

Sebagai pendidikan yang berbasis nilai kejuangan atau patriotisme, lulusan UNIVET Bantara juga diharapkan bisa  menjalankan penelitian, pengabdian pada masyarakat untuk mengembangkan iptek dan sosbud.   

 

Disamping juga, ditambahkan Farida Nugrahani, para lulusan bisa menjalin kerjasama saling menguntungkan, sesuai kebutuhan pembangunan. 

Tidak hanya pesan bagi para wisudawan, Rektor Farida Nugrahani juga memberikan apresiasi bagi orang tua dan keluarga wisudawan yang sudah memberikan dukungan, serta doa, sehingga wisudawan berhasil menyelesaikan studi sesuai jenjang masing-masing. 

Tidak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan Rektor UNIVET Bantara untuk para guru besar, dosen dan karyawan yang sudah memberikan pelayanan dan bimbingan terbaik, mengantar mahasiswa mencapai gelar. 
 
Wisuda yang digelar di Auditorium UNIVET Bantara ini merupakan wisuda Program Pascasarjana ke-23, Sarjana ke-53 dan Diploma ke-7 ini dijelaskan Rektor Farida Nugrahani sebagai ikhtiar dalam mencetak lulusan yang diterima di dunia kerja pada berbagai bidang profesi dan keilmuan. 

Semoga tulisan tentang wisuda UNIVET Bantara, Rektor berharap lulusan jadikan gelar sebagai pijakan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik