TKN Minta Pendukung Prabowo-Gibran Tak Demo MK saat Putuskan Sengketa Pilpres 2024

TKN Minta Pendukung Prabowo-Gibran Tak Demo MK saat Putuskan Sengketa Pilpres 2024

Nasional | okezone | Sabtu, 20 April 2024 - 04:02
share

JAKARTA - Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad meminta para pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 agar berdomentrasi saat Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang putusan Sengketa Pilpres 2024, pada Senin 22 April mendatang.

"Diminta kepada para pendukung dan pemilih Gibran Rakabuming Raka dan Pak Prabowo Subianto untuk juga tidak turun mengadakan aksi-aksi, baik di Mahkamah Konstitusi maupun di tempat-tempat lain," kata Dasco kepada wartawan, Jumat (19/4/2024).

Dasco mengajak para pendukung Prabowo-Gibran untuk tetap tenang dalam mengikuti proses sengketa Pilpres 2024.

"Untuk menyaksikan pembacaan putusan itu boleh dilakukan di rumah masing-masing, di kantor atau melakukan acara-acara nobar, tanpa harus melakukan aksi-aksi baik di depan Mahkamah Konstitusi (MK) maupun di tempat-tempat lain," katanya.

Dasco menjelaskan, hal itu juga merupakan arahan langsung dari presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto.

"Pesan dari Pak Prabowo bahwa marilah kita percayakan kepada hakim-hakim Mahkamah Konstitusi yang tentunya akan mengambil keputusan dengan sebaik-baiknya tanpa mengambil keputusan dengan adanya intervensi-intervensi dari pihak manapun," katanya.

Topik Menarik