Musro The Sunan Hotel Kembali Buka, Hadirkan It’s Ska Times

Musro The Sunan Hotel Kembali Buka, Hadirkan It’s Ska Times

Nasional | badung.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 21:10
share

SOLO, iNewsbadung.id - Musro atau
Music Room The Sunan Hotel Solo kembali buka setelah tutup selama bulan ramadhan, satu bulan penuh.

Dibuka kembalinya Musro ini menghadirkan berbagai program berkualitas, di mana event perdana Sabtu (20/4/2024) akan menampilkan Its Ska Times.

Its Ska Times adalah event musik yang mengusung genre Ska, Reggae atau Jamaican Sound, di mana tahun ini sudah memasuki volume empat yang menjadi wadah bagi musisi lokal Kota Surakarta (Solo), sehingga dapat berkreasi memperkenalkan karya-karyanya ke setiap penonton.

Selain menampilkan musisi lokal, Its Ska Times juga akan berkolaborasi dengan musisi nasional, sehingga diharapkan semakin memperkenalkan musisi Kota Solo yang memiliki talenta luar biasa di genre Ska, Reggae atau Jamaican Sound.

Musisi lokal Kota Solo yang akan tampil adalah Highmoon Band, The Glow Band, Delgaddoo Band, Voodska Band dan Harefifahat Band.

Band lokal bergenre Jamaican Sound ini akan memberikan penampilan terbaik, bahkan kerinduan party lovers akan dituntaskan melalui kemeriahan penampilan beberapa band Kota Bengawan.

Tidak hanya meriah, penampilan band lokal bergenre Jamaican Sound ini disebutkan Tika Ratna, Public Relation The Sunan Hotel Solo juga akan mengguncang Musro lovers.

Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo mengatakan, program-program acara di Musro diharapkan mampu menjadi pilihan bagi beragam komunitas agar dapat menikmati hiburan musik yang mengesankan.

Program-program Musro termasuk
Its Ska Times yang dibandrol Rp50.000,- per orang ini tidak hanya ditujukan bagi tamu hotel, tetapi juga masyarakat umum.

Semoga tulisan tentang Musro The Sunan Hotel kembali buka, hadirkan Its Ska Times ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik