Hadapi Pilkada, PAN Sabu Raijua Jajaki Koalisi dengan Parpol lain

Hadapi Pilkada, PAN Sabu Raijua Jajaki Koalisi dengan Parpol lain

Terkini | ttu.inews.id | Jum'at, 26 April 2024 - 06:10
share

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sabu Raijua saat ini sedang menjalani koalisi dengan beberapa partai politik pemenang pemilu agar dapat mengusung calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dalam perhelatan Pemilukada sabu raijua yang akan digelar pada 27 November mendatang. 

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD PAN) Livingston Ratu Kadja kepada Inews.id saat membuka pendaftaran bagi para calon bupati dan wakil bupati kamis 25 april 2024.

"Kita PAN membuka diri untuk semua partai politik pemenang pemilu, untuk dapat koalisi di DPRD supaya mencapai 20 persen suara parlemen, agar dapat mengusung bakal calon bupati dan calon wakil bupati" Ujar Liv.

Dia tambahkan, saat ini PAN sabu raijua sedang membuka peluang bagi para calon bupati dan wakil bupati untuk melamar Partai itu, dengan sedikit mahar yang diperuntukkan bagi survei bakal calon serta untuk kepentingan administrasi.

Namun kata dia, biaya yang dimaksud tentunya tidak bakal membebani para bakal calon.

"Iya Pak Dedy, Kita buka peluang bagi siapa saja para bakal calon bupati dan wakil Bupati yang mau melamar Partai Kita, dengan sedikit biaya pendaftaran untuk kepentingan administrasi serta biaya survey masing-masing kandidat dan tentunya tidak bakal terlalu membebani para calon" Tambah Liv

Dia juga ungkapkan, Hotline pendaftaran sudah dibuka yakni kontak person di nomor sekretaris PAN Yanto Kore Manu 0821-4561-4099 dan Adminnya dengan nomor 081246077033 sehingga siapapun yang mau melamar PAN sebagai salah satu partai pengusung dapat menghubungi nomor tersebut untuk dapat mengambil formulir pendaftaran.

Adapun Rumah PAN sabu raijua beralamat di KM 06 Desa Menia, Kecamatan Sabu Barat Kabupaten Sabu Raijua Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Topik Menarik