Krisman Thoby Siap Jadikan Sabu Raijua Bangkit Maju Sejahtera dan Mandiri

Krisman Thoby Siap Jadikan Sabu Raijua Bangkit Maju Sejahtera dan Mandiri

Terkini | ttu.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 16:20
share

SABU RAIJUA , InewsTTU . id -- Perhelelatan Pemilukada Sabu Raijua Provinsi Nusa Tenggara Timur semakin dekat dan masing-masing para calon bupati-wakil bupati saat ini mulai gencar mensosialisasikan diri ke masyarakat.

Bakal calon Bupati Krisman Riwu Kore yang diwawancarai Inews.id melalui sambungan telepon katakan, dirinya siap maju bertarung pada pilkada bermula dari keprihatinan nya melihat kondisi sabu raijua yang semakin mundur kebelakang, sehingga ia ingin maju hanya untuk membawa Kabupaten sabu raijua bersama masyarakat menjadi maju, sejahtera dan Mandiri dan dengan sejumlah visi misinya yang lain.

"Saya ingin maju karena saya prihatin dengan kondisi sabu raijua saat ini. Bukannya maju tapi kok makin mundur ya. Oleh karena itu visi dan misi saya untuk menjadikan sabu raijua Bangkit,maju, sejahtera dan mandiri". Ujar Krisman

Dia tambahkan, saat ini masyarakat butuh perubahan dan tak akan pernah mau stagnan dengan kondisi yang ada sehingga ia bersama thobias uly sebagai bakal calon wakil bupati ingin membuat perubahan.

Lebih lanjut dia katakan programnya sudah dibagi dalam beberapa kelompok yakni Unggulan, prioritas dan stagnan.

Ditambahkannya, apa yang saat ini sementara dilakukan pemerintah akan terus ia laksanakan jika terpilih namun tetapmelihat dari sisi Prioritas. Karena dia lihat ada yang baik dan ada yang juga wajib dikurangi khususnya untuk hal-hal yang tidak bisa menambah pendapat daerah sabu raijua.

Untuk programnya, dia katakan bahwa akan lebih melakukan pendekatan amphibi, dari laut ke darat dan dari darat ke laut semisal tambak garam yang wajib di pertahankan di tambahkan.

Topik Menarik