Pilkada Boltim 2024: Oppo Temui AHY di Bolsel, Ini Isi Pertemuan

Pilkada Boltim 2024: Oppo Temui AHY di Bolsel, Ini Isi Pertemuan

Terkini | manado.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 08:41
share

BOLSEL, iNewsManado.com – Calon bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Oskar Manoppo menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disela kunjungan di Desa Modisi, Bolsel, Minggu (5/5/2024).

Oppo, sebutan tenar Oskar Manoppo, diketahui saat ini masih menjabat wakil bupati Boltim. Terpantau, dalam kunjungan AHY dalam kapasitas menteri ATR/BPN untuk mengecek lahan relokasi warga terdampak gunung ruang di Desa Modisi, selain Oppo terlihat juga beberapa kader partai demokrat.

Diwawancara, Oppo mengatakan ada beberapa pesan yang disampaikan AHY.

“AHY berpesan menjaga kepercayaan masyarakat dan tetap dekat dengan rakyat,” ujar politikus Demokrat yang dulunya sebagai birokrat tersebut.

“Soal calon Partai Demokrat di Pilkada Boltim 2024 tetap saya dan pak argo sumaiku. Saya dan pak argo sudah lama telah ditetapkan partai demokrat untuk bertarung di Pilkada Boltim 2024,” jelas dia.

Ketika disinggung ada usulan dirinya berpasangan dengan Angelina Wenas, kader Partai Demokrat yang baru saja terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara daerah pemilihan Bolaang Mongondow Raya, Oppo memberikan penjelasan.

“Oh tidak (berpasangan dengan Angelina Wenas). Beliau kan telah mendapat mandat rakyat di DPRD Sulut,” ujarnya.

 

 

Topik Menarik