Menjelajahi Tempat Hangout Legendaris di La Piazza, Berpetualang sambil Main Games

Menjelajahi Tempat Hangout Legendaris di La Piazza, Berpetualang sambil Main Games

Travel | inews | Selasa, 19 Maret 2024 - 23:05
share

JAKARTA, INews.id - Liburan akhir pekan menjelajahi tempat hangout legendaris di La Piazza, Kelapa Gading bisa menjadi pilihan tepat. Ya, sudah menjadi hal umum jika La Piazza merupakan salah satu tempat nongkrong anak muda yang sudah populer sejak lama.

Kali ini, La Piazza tidak sekadar tempat nongkrong saja, di sini pengunjung bisa berpetualang dengan 137 lebih games berteknologi canggih. Ya, Anda bisa singgah ke venue terbaru Timezone yang berlokasi di tempat hang out legendaris Jakarta, La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading.

Tempat bermain ini memiliki area luas 1.975 m2 dan terletak di lantai 2 La Piazza. Para pengunjung mal dapat melihat keberadaan Timezone dengan hadirnya videotron Naked Eye 3D yang menampilkan visualisasi canggih Timezone La Piazza. Venue NextGen ini juga dilengkapi dengan 137 lebih games terbaru yang didukung teknologi canggih dengan tingkat keamanan kelas dunia.

Naveen H, CEO TEEG Indonesia mengatakan, kita punya kenangan tersendiri dengan keberadaan La Piazza di Summarecon Mall Kelapa Gading. Timezone hadir di tempat hang out legendaris dilengkapi 137 lebih games terbaru dan siap menjadi lokasi hang out terbaru anak muda.

"Sejak didirikan pada 1995, Timezone telah hadir untuk menjadi tempat hiburan keluarga di Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 75 venue tersebar hampir di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang agar semua lapisan masyarakat dapat merasakan pengalaman bermain next generation dengan teknologi terkini dan layanan terbaik," kata Naveen melalui keterangannya belum lama ini.

Naveen melanjutkan, Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. "Kami hadirkan venue terbaik di La Piazza dengan game-game terbaru yang dicampur dengan game ikonik sehingga seluruh anggota keluarga dari berbagai generasi dapat berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bersama," kata dia.

Ada banyak permainan seru yang harus dijajal pengunjung. Di sini, pengunjung bisa melepaskan diri dari rutinitas dan menikmati kesenangan bersama keluarga atau teman. Pusat hiburan ini memiliki beragam versi permainan arcade balapan yang menyenangkan, bumper cars, sosial bowling, area pesta ulang tahun dan masih banyak lagi.

Naveen mengatakan, salah satu permainan yang wajib dicoba ada drift blitz racing. Bermain di wahana ini pengunjung akan merasakan sensasi seperti di arena balapan sungguhan. "Ini adalah racing car pertama di Indonesia. Di lantainya ada beda warna berdasarkan kecepatan. Kita bisa tabrak di depan jika untuk menang," kata Naveen.

Selain itu, permainan yang harus dicoba selanjutnya adalah social bowling. "Kita menggunakan medium bowling. Bagi yang pertama kali main bowling bisa belajar di sini. Anda bisa main tanpa menggunakan sepatu khusus. Ada 6 line bisa main di mana saja," katanya

Kemudian ada laser tag hingga party room untuk menampung pengunjung yang ingin melakukan kegiatan berkumpul atau gathering. "Tidak hanya acara ulang tahun tapi bisa gathering office. Perusahaan mau party di Timezone, meski kita dewasa pasti mereka ada sisi anak-anak. Jadi mereka senang bisa berlomba dan bermain di sini," kata Naveen.

Topik Menarik