Inspirasi Liburan 2024, Yuk Incar Pengalaman Wisata Premium 

Inspirasi Liburan 2024, Yuk Incar Pengalaman Wisata Premium 

Travel | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 21:20
share

JAKARTA, iNews.id - Memilih waktu tepat untuk liburan di sepanjang 2024 memang tidak mudah. Sebab, ada banyak destinasi wisata menarik yang membuat wisatawan bingung memilih yang terbaik.

Kali ini, bagi yang ingin melakukan perjalanan wisata domestik atau mancanegara, Anda bisa berkunjung ke Pameran DestinAsian Travel Fair sambil berburu paket wisata hingga tiket pesawat murah. Di pameran wisata ini, Anda dapat memilih destinasi impian dengan promo menarik.

Berlokasi di Ruang Multifungsi Plaza Indonesia mulai 29 Februari hingga 2 Maret 2024, Anda bisa mendapatkan pengalaman wisata premium, penawaran eksklusif, dan promosi yang memikat.

"Di DestinAsian Travel Fair, kami tidak hanya menawarkan paket perjalanan, tapi juga menawarkan perjalanan eksplorasi dan petualangan berlibur yang tak tertandingi," kata Ronald Liem, penerbit DestinAsian Media Group, melalui keterangannya belum lama ini.

Menurut dia, acara ini tidak hanya sekadar pameran. Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman mendalam yang dirancang untuk meningkatkan aspirasi perjalanan. "Dengan event ini, kami ingin mengajak audiens baru dan melibatkan pembaca eksisting kami dalam dunia gaya hidup mewah, oleh karena itu DestinAsian Travel Fair perdana ini sangat penting untuk diadakan," katanya.

Ronald Liem mengatakan, acara tiga hari ini memberikan kesempatan unik bagi wisatawan kelas atas untuk berhubungan langsung dengan merek hotel mewah dan penawaran menginap yang dirancang secara khusus, agen perjalanan, serta industri pariwisata lain, dalam lingkungan yang nyaman.

"Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam kontes yang menarik, terbuka untuk semua peserta, untuk kesempatan memenangkan hadiah seperti menginap di hotel bintang lima di Bali, Jakarta, dan Labuan Bajo. Kami juga telah menyiapkan serangkaian acara talk show edukatif yang mencakup topik mulai dari travel hacking dan fotografi hingga wisata kuliner," katanya.

Dia juga mengajak pengunjung untuk menjelajahi stan untuk ide-ide liburan mendatang, baik yang dekat maupun jauh. "Saya yakin penawaran perjalanan mewah di pameran ini akan menginspirasi dan menyenangkan. Baik Anda mencari tempat berlibur di pulau tropis yang tenang, pelayaran ekspedisi kutub sebagai pengalaman sekali seumur hidup, atau petualangan alam di negara bagian terbesar Australia, kami memiliki sesuatu yang istimewa hanya untuk Anda," tutur Ronald Liem.

Pengunjung dapat Berburu paket hotel bintang 5 yang menarik dari Bali, Labuan Bajo, Bintan, dan sekitarnya. Selain itu, juga berkesempatan mendapatkan tiket pesawat dan paket wisata ke Amerika Serikat, Eropa, Australia, dan Asia. Nikmati promosi eksklusif, termasuk diskon hingga 40 persen, menginap gratis, peningkatan layanan, voucher cash back, dan lainnya.

Topik Menarik