Intip 3 Sneakers Terbaik yang Bisa Jadi Pilihanmu

Intip 3 Sneakers Terbaik yang Bisa Jadi Pilihanmu

Travel | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 09:28
share

JAKARTA, iNews.id - Sneakers menjadi salah satu item fashion favorite masyarakat, baik wanita ataupun pria karena mampu menunjang penampilan sehingga menjadi lebih fashionable. Selain itu, sneakers juga dapat digunakan di berbagai kesempatan, tidak hanya untuk aktivitas sehari-hari atau berolahraga.

Tidak hanya dapat menunjang penampilan, sneakers juga memberikan kenyamanan penggunanya ketika memakainya. Jika kamu sedang mencari sneakers, yuk simak rekomendasi sneakers terbaik yang bisa jadi pilihanmu.

1. New Balance 530

Sepatu New Balance 530 ini tidak hanya menomorsatukan kenyamanan, namun juga dengan tampilannya. Memiliki desain ikonik, New Balance 530 mengombinasikan gaya klasik dengan teknologi canggih.

New Balance 530 diproduksi menggunakan bahan berkualitas tinggi, serta memiliki desain ringan dan sol yang responsif, sehingga nyaman dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Nah, jika kamu tertarik untuk membeli New Balance 530, kamu bisa mendapatkannya di Tokopedia. Belanja di Tokopedia, barang dijamin original dan memiliki berbagai penawaran menarik.

2. New Balance 550

New Balance 550. (Foto: dok newbalance.com)
New Balance 550. (Foto: dok newbalance.com)

New Balance 550 pertama kali dirilis pada 1989 dan sebagai tribute para pemain basket pro 90-an, NB kembali merancang ulang sepatu ini. Memiliki nuansa klasik dengan paduan modern, minimalis serta warna yang beragam namun tidak berlebihan, sepatu ini menjadi primadona di masyarakat.

Tidak hanya mengedepankan desain, material yang digunakan untuk membuat New Balance 550 juga sangat berkualitas. Dengan kualitas terbaik dan desain yang memesona, sepatu ini nyaman untuk digunakan sehari-hari bahkan dapat menunjang penampilan kamu di berbagai acara.

Bagi kamu yang menginginkan New Balance 550 ini, tidak perlu bingung untuk mencarinya karena tersedia di Tokopedia. Berbagai pilihan warna dan harga bisa jadi pertimbanganmu ketika memilih sepatu ini.

3. ASICS Gel Kayano 14

ASICS Gel Kayano 14. (Foto: dok www.asics.com)
ASICS Gel Kayano 14. (Foto: dok www.asics.com)

Buat kamu yang hobi berolahraga, sepatu ini cocok jadi pilihanmu. ASICS merupakan brand sepatu olahraga yang populer di seluruh dunia karena kualitas, teknologi, dan desainnya.

ASICS berasal dari akronim Bahasa Latin, yaitu "Anima Sana In Corpore Sano" yang berarti Jiwa Sehat dalam Tubuh Sehat". Brand ini mempersatukan berbagai komponen ergonomis dengan teknologi canggih guna menghasilkan sepatu yang nyaman.

Salah satu tipe sepatu yang bisa jadi pilihanmu adalah ASICS Gel Kayano 14. Desain dari ASICS Gel Kayano 14 ini pernah dibuat pada 1993.

Sepatu ini dilengkapi midsole bergelombang yang memuat teknologi GEL dengan cushioning superior yang mengurangi efek buruk saat berlari, sehingga kamu bisa nyaman saat menggunakannya. Tidak hanya itu, terdapat pula kulit berjala di bagian samping. Tampilan midsole terbuka ini menciptakan kesan multidimensi.

Dilihat dari upper, ASICS Gel Kayano 14 ini telah mengalami peningkatan, di mana diproduksi dengan bahan sintetis berkualitas tinggi, konstruksi berlapis dari kulit sintetis dan mesh, sehingga kaki penggunanya akan terlindungi dan tentunya nyaman.

Kamu bisa mendapatkan sepatu ini di Tokopedia. Di Tokopedia kamu tidak perlu khawatir mendapat barang palsu karena sudah terjamin keasliannya.

Lalu, kamu juga bisa melakukan transaksi secara langsung melalui fitur Cash on Delivery (COD) yang membuat aktivitas belanjamu semakin praktis.

Tidak hanya itu, tersedia pula berbagai promo menarik dari Tokopedia, seperti gratis ongkir dan cashback.

Jika kamu akan membeli barang dan ingin segera digunakan, tidak perlu khawatir karena dapat menggunakan pilihan pengiriman paket same day, di mana barang akan sampai pada hari yang sama.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, cek Tokopedia untuk mendapatkan sneakers terbaik yang dijamin original. Tentunya kamu akan mendapatkannya dengan cepat, mudah, dan murah!

Topik Menarik