Wisata Belanja dan Kulineran di Restoran Jepang dengan Keluarga, Seru Berburu Diskon!

Wisata Belanja dan Kulineran di Restoran Jepang dengan Keluarga, Seru Berburu Diskon!

Travel | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 20:05
share

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa dijelajahi saat libur Lebaran. Tidak harus jauh-jauh ke luar kota, kali ini Anda bisa wisata belanja di Cikarang.

Ya, di sini terdapat pusat perbelanjaan yang menjadi destinasi baru, yaitu Aeon Mall Deltamas. Pusat perbelanjaan ini memiliki konsep suasana seperti di Jepang dan memiliki banyak cabang di Indonesia.

Adapun luas tanah pusat perbelanjaan ini sekitar 200.000 m2 dengan GLA 85.000m2 terdiri atas tiga lantai dan total tenant lebih dari 300. Maka tak heran pusat perbelanjaan ini menjadi Mall Aeon terbesar di Asia Tenggara dan mengusung konsep Nature, Future, Japanese, dan Entertain. 

Berada di sini belum lengkap tanpa wisata belanja dan juga kuliner di beberapa restorannya. Sebab, dengan menggunakan Kartu Kredit Aeon JCB Precious, pengunjung dapat menikmati berbagai manfaat saat berbelanja atau makan di restoran.

Yasuyuki Kondo selaku Business Director AEON mengatakan, Kartu Kredit Aeon JCB Precious diluncurkan sebagai upaya ACSI untuk terus berinovasi menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam. 

Acara peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan pembukaan Aeon Mall Deltamas dan dimeriahkan oleh penampilan dari Hiroaki Kato (JCB Brand Ambassador) dan salah satu Masterchef Indonesia, Jonathan Alden.

Peluncuran kartu kredit ini merupakan kolaborasi PT Aeon Credit Service Indonesia (ACSI) dengan PT JCB Internasional Indonesia (JCB). Dengan tema #EnjoyYourJapanJoyCard, Kartu Kredit Aeon JCB Precious menawarkan berbagai manfaat yang dikhususkan untuk family segment.

"Dalam program peluncuran Kartu Kredit Aeon JCB Precious, dengan minimal akumulasi transaksi Rp10 juta dalam dua bulan pertama setelah kartu disetujui, 100 pelanggan kartu pertama akan mendapatkan travel e-voucher senilai Rp1 juta," kata Yasuyuki Kondo melalui keterangannya belum lama ini.

Selain itu, lanjutnya, 500 pendaftar pertama yang disetujui akan menerima voucher Aeon Store senilai Rp50.000. Untuk memberi kenyamanan lebih, pelanggan dapat langsung mendapatkan kartu setelah disetujui dengan instant printing di counter Aeon Credit Service di seluruh Aeon Mall.

Sebagai manfaat kartu, pelanggan dapat menikmati tiga kali cashback 10 persen maksimum Rp300.000 untuk pembelanjaan di seluruh Aeon Store setiap bulan. Diawali dengan Hari Thanksgiving, pada 20 dan 30 setiap bulannya, dilanjutkan pada ‘Precious Day’ di hari Minggu pertama setiap 

bulan, serta di hari “Your Special Day”, di mana pelanggan dapat bebas memilih satu hari setiap bulannya untuk mendapatkan cashback.

"Pelanggan akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback 3 persen untuk transaksi kategori restoran dan bensin. Sebagai penawaran lebih, pemegang kartu juga dapat menikmati diskon hingga 25 persen di lebih dari 100 restoran Jepang yang berpartisipasi dalam JCB Japan Dining Festival, dapat 1 minuman gratis dan 1 donat di Krispy Kreme bandara Soekarno Hatta, dan bebas akses di berbagai airport lounge," kata Yasuyuki.

Topik Menarik