Teh Sore Musim Panas yang Unik Tersedia di Haute Couture Cafe di Tokyo

Teh Sore Musim Panas yang Unik Tersedia di Haute Couture Cafe di Tokyo

Travel | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 14:35
share

Ryokotomo.com Haute Couture Cafe , yang terletak di sepanjang Sungai Meguro, terkenal menyajikan teh sore terbaik di Tokyo. Latarnya, yang dikelilingi oleh bunga dan sering muncul di media sosial, sangat menarik dan menyambut pengunjung ke negara yang tampak seperti negeri dongeng. Satu set Teh Sore Peach and Shine Muscat, ideal untuk musim panas dan menggabungkan buah-buahan musiman, tersedia untuk pengunjung kafe mulai 1 Juli hingga 4 September.

Ryokotomo - 26889583 unique summer afternoon tea available at haute couture cafe in

Pengiriman harian buah persik segar dan muscat bersinar, varietas anggur Jepang yang mahal, dibuat dari pasar terdekat. Pengunjung dapat merasakan kesegaran buah segar dengan cara yang unik dengan menggunakan buah persik yang belum dipanaskan, seperti di kolak.

Ryokotomo - 8ae1a907 unique summer afternoon tea available at haute couture cafe in

Peach dan Prosciutto Cappellini adalah salah satu rangkaian hidangan gurih yang disiapkan dengan cekatan, dan pelanggan yang ingin menikmati lebih banyak dapat memesan ini sebagai hidangan makan siang atau makan malam juga. Ada enam hidangan secara total, termasuk paket Peach Cheesecake dengan minuman dan anggur segar serta paket muscat Mont Blanc. Mengapa tidak membawa kekasih Anda ke sini karena kafe ini juga memiliki rencana ulang tahun?

Ryokotomo - 961b7261 unique summer afternoon tea available at haute couture cafe in

Tema teh sore ini adalah ruang ungu yang menggemaskan. Sambil menikmati makanan yang semarak ini, para tamu akan dikelilingi oleh wisteria ungu muda.

Sumber: (1)

Topik Menarik