Arab Saudi Gelar Jeddah Season, Tampilkan 2.800 Acara Termasuk Konser K-Pop

Arab Saudi Gelar Jeddah Season, Tampilkan 2.800 Acara Termasuk Konser K-Pop

Travel | BuddyKu | Senin, 11 April 2022 - 21:33
share

ARAB Saudi siap menggelar kembali Jeddah Season jilid kedua pada Mei dan Juni 2022. Atraksi seni, hiburan dan budaya akan berlangsung selama sebulan penuh. Jeddah Season 2022 diluncurkan Sabtu malam dengan tema Hari-hari indah kami.

Jeddah Season 2022 akan menawarkan jadwal padat 2.800 acara yang mencerminkan kekayaan budaya dan warisan Jeddah, serta statusnya yang berkembang sebagai tujuan wisata regional utama di Arab Saudi.

Jeddah Season kembali digelar setelah dua tahun jeda karena pandemi COVID-19, yang memaksa Kerajaan Arab saudi menangguhkan semua acara keramaian demi keselamatan publik.

Melansir dari Arab News , Senin (11/4/2022), Jeddah Season kali ini terdiri dari sembilan zona yang ditunjuk untuk menyelenggarakan berbagai acara: Jeddah\'s Superdome, Stadion Al-Jawhara, Jeddah Jungle, Jeddah Yacht Club, Jeddah Art Promenade, Jeddah Pier, Prince Majid Park, City Walk, dan Al-Balad.

Sorotan akan mencakup pertunjukan kembang api setiap malam di kawasan pejalan kaki Jeddah, pertunjukan K-Pop, festival sains, dan pertunjukan Cirque du Soleil Fuzion yang dibuat khusus untuk Jeddah Season.

Kami telah bermitra dengan perusahaan dan mereka telah membuat pertunjukan khusus untuk acara tersebut, kata Nawaf Kumsani, manajer umum Jeddah Season dalam konferensi pers di Jeddah Yacht Club, Sabtu malam.

Pertunjukannya akan berlangsung selama sebulan. Tiket akan segera tersedia.

Ilustrasi

Jeddah Season 2022 akan digelar pada Mei-Juni (Arab News)

Zona Jungle Jeddah akan menampilkan kebun binatang terbesar di Kerajaan, sedangkan zona City Walk akan menjadi tuan rumah acara komik besar untuk pecinta anime. Berbagai restoran dan kafe baru, taman hiburan, dan konser serta pertunjukan yang dilakukan oleh perusahaan teater Arab dan internasional juga direncanakan.

Jeddah Season 2022 akan memberikan banyak kesempatan kerja bagi yang ingin berpartisipasi, tambah Kumsani.

Di antara jadwal hiburan kelas dunia, musim ini akan menampilkan pertunjukan artis internasional. Jika lineup 2019 adalah sesuatu yang harus dilalui, pengunjung pasti akan memiliki waktu yang tak terlupakan.

Teman-teman saya dan saya terobsesi dengan Backstreet Boys di sekolah menengah, kata Zaina (38), warga dari Dammam. Jadi bisa dibayangkan keseruannya ketika pada tahun 2019 saya dan teman-teman mendengar mereka akan datang ke Jeddah.

Saya mengemasi tas saya, mengucapkan selamat tinggal kepada suami, membawa anak-anak dan menurunkannya di rumah ibu saya, dan pergi dengan geng gadis 14 orang ke konser. Itu adalah waktu dalam hidup kami, dan kami akan melakukannya lagi," katanya.

Mudah-mudahan musim ini akan sama menariknya.

Topik Menarik