Bayern Munich vs Real Madrid: Los Blancos Siapkan Kejutan di Markas Lawan

Bayern Munich vs Real Madrid: Los Blancos Siapkan Kejutan di Markas Lawan

Terkini | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 22:05
share

MUNCHEN - Federico Valverde mengklaim Real Madrid siap tampil maksimal saat menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena. Kedua tim akan saling berhadapan di leg pertama semifinal L iga Champions 2023-2024 , Rabu (1/5/2024) dini hari WIB.

Valverde memprediksi Los Blancos -julukan. Real Madrid akan dihadapkan dengan laga sulit. Akan tetapi, timnya akan berusaha menampilkan performa terbaik dalam laga nanti karena telah melakukan persiapan dengan matang

"Setiap pertandingan sulit di kompetisi ini. Setiap tim berhak mendapatkan rasa hormat yang setinggi-tingginya," kata Fede Valverde dilansir dari laman Real Madrid, Selasa (30/4/2024).

"Bayern telah memenangkan banyak gelar dan mereka adalah tim seperti Madrid yang berjuang sampai akhir untuk mendapatkan trofi tersebut," tambahnya.

Pemain asal Uruguay itu mengatakan Real Madrid tidak boleh memandang sebelah mata tim lawan dalam laga nanti. Sebab, dia nilai Bayern Munchen adalah lawan yang syarat kualitas apalagi berstatus tim tuan rumah yang akan tidak mudah dikalahkan.

"Kami harus menunjukkan kepada mereka rasa hormat yang sama seperti yang kami tunjukkan kepada Manchester City. Kami harus mengeluarkan yang terbaik dari ruang ganti kami," ucapnya.

Topik Menarik