Identitas 2 Korban Kecelakaan Harley-Davidson di Probolinggo, Dokter RSUD Grati dan Istri

Identitas 2 Korban Kecelakaan Harley-Davidson di Probolinggo, Dokter RSUD Grati dan Istri

Terkini | inews | Senin, 29 April 2024 - 10:18
share

PROBOLINGGO, iNews.id - Dua orang tewas dalam kecelakaan melibatkan moge Harley-Davidson dengan mobil Toyota Innovadi jalur pantura Probolinggo, tepatnya Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Minggu (28/4/2024). Kedua korban yang merupakan rombongan moge tewas di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh, kedua korban tewas kecelakaan moge merupakan pasangan suami istri. Identitasnya bernama Abdul Aziz, dokter spesialis ortopedi dan berdinas di RSUD Grati, Kabupaten Pasuruan dan istri yang diboncengnya Erysha Kartika. Korban kecelakaan merupakan anggota Pasuruan Motor Besar Community (PMBC).

"Yang kecelakaan ini moge sama mobil Innova. Ada dua yang meninggal, suami istri," ujar Salam, warga setempat, Minggu (28/4/2024).

Menurutnya saat kecelakaan moge melaju kencang dengan kecepatan di atas 100 km. Diduga pengendara moge tak mampu mengendalikan kendaraan saat ada motor Nmax di depannya yang hendak menyeberang.

"Moge-nya kencang sekali, whoosh. Jadi saat menghindar motor, korban memilih jalur kanan dan bertabrakan dengan Innova dari arah berlawanan," katanya.

Moge yang kecelakaan merupakan bagian dari rombongan salah satu komunitas di Pasuruan. Korban beserta rombongan sedang melaju dari arah Banyuwangi menuju Pasuruan.

Kanit Patroli Satlantas Polres Probolinggo Iptu Tohari mengatakan, hingga saat ini polisi masih menyelidiki untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Sementara dua moge yang mengalami kerusakan pada bagian depan dievakuasi menggunakan towing.

"Informasi sementara moge tersebut berusaha menghindar, namun korban saat itu memilih jalur kanan dan bertabrakan dengan mobil Innova," katanya.

Topik Menarik