Jorge Martin Siap Tinggalkan Ducati Jika Tak Dapat Tempat di Tim Pabrikan Musim Depan

Jorge Martin Siap Tinggalkan Ducati Jika Tak Dapat Tempat di Tim Pabrikan Musim Depan

Terkini | okezone | Rabu, 15 Mei 2024 - 06:50
share

JORGE Martin masih dengan ambisinya untuk membela tim pabrikan Ducati musim depan. The Martinator -julukan Jorge Martin- pun mengatakan dirinya siap hengkang jika tak mendapatkan targetnya tersebut.

Seperti diketahui, hingga saat ini Ducati masih belum mengumumkan siapa yang akan menjadi tandem Francesco Bagnaia di tim pabrikan untuk musim depan. Namun, sejumlah nama terus dikaitkan untuk mengisi kursi kosong tersebut.

Bukan hanya Jorge Martin, terkini Marc Marquez juga masuk dalam target Ducati untuk menjadi pembalap pabrikan mereka musim depan. The Baby Alien -julukan Jorge Martin- bahkan menjadi nama yang paling mungkin untuk berada di tim pabrikan Ducati.

"Saya tak punya apa pun untuk dibuktikan. Soal masa depan, saya bisa bilang apa pun yang terjadi pada balapan-balapan selanjutnya takkan mengubah apa pun. Menang atau kalah, saya rasa saya sudah melakukan apa yang harus saya lakukan dan saya sangat puas atas performa saya," ujar Jorge Martin.

"Saya rasa mungkin segalanya makin jelas. Namun, saya tak yakin akan ada yang berubah. Saya masih rider yang sama dengan yang kemarin, rider yang sama seperti pada Kamis. Jadi, mereka harus ambil keputusan. Saya rasa mereka sudah memilih, dan apa pun keputusan mereka, pasti bakal bagus," lanjutnya.

Topik Menarik