Optimis Pedro Acota Bakal Berjaya di MotoGP Amerika Serikat 2024, Manajer GasGas Tech3: Dia Tahun Lalu Menang di COTA

Optimis Pedro Acota Bakal Berjaya di MotoGP Amerika Serikat 2024, Manajer GasGas Tech3: Dia Tahun Lalu Menang di COTA

Terkini | okezone | Rabu, 10 April 2024 - 00:00
share

BORMES LES MIMOSAS Pembalap Tim GasGas Tech3, Pedro Acosta , memiliki modal yang baik jelang tampil di MotoGP Amerika Serikat 2024. Pasalnya Acosta pernah menang di Circuit of the Americas (COTA) pada musim lalu kala masih berkompetisi di ajang Moto2.

Berkat modal manis itu, Manajer GasGas Tech3, Nicolas Goyon optimis Acosta bisa berjaya di MotoGP Amerika Serikat 2024. Termasuk adanya kemungkinan merebut kemenangan perdana Acosta di kelas MotoGP.

Untuk diketahui, MotoGP Amerika Serikat 2024 merupakan seri balapan ketiga pada musim ini. Balapan tersebut akan berlangsung di Circuit of the Americas, Austin, Amerika Serikat pada Senin (15/4/2024) mendatang.

Goyon menilai, balapan tersebut akan menjadi ujian bagi Acosta. Dia penasaran apakah rider Rookie dari GasGas Tech3 itu bisa mempertahankan penampilan yang konsisten seperti pada dua seri balapan sebelumnya.

Austin (MotoGP Amerika) akan menjadi ujian bagi debutan kami Pedro Acosta, ucap Goyon, dipetik dari Motosan, Rabu (10/4/2024).

Bintang muda kami memiliki awal impian dalam karier MotoGP-nya, setelah naik podium hanya dalam dua balapan, sambungnya.

Topik Menarik