Minibus Tabrak Truk di Kota Banjar, 1 Orang Meninggal Dunia

Minibus Tabrak Truk di Kota Banjar, 1 Orang Meninggal Dunia

Terkini | ciamisraya.inews.id | Minggu, 7 April 2024 - 11:30
share

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Mobil Minibus menabrak bagian samping kanan truk di Jalan Siliwangi Lingkungan Ciaren RT/RW 29/13 Kelurahan Karang Panimbal Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Kejadian terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, Minggu (7/4/2024).

Akibat kejadian tersebut 1 orang yang merupakan supir minibus meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Totoy warga Purwaharja, Kota Banjar, kecelakaan terjadi awalnya mobil minibus yang datang dari arah timur menuju barat hilang kendali oleng ke kanan jalan.

"Kemudian menabrak samping kanan truk yang datang dari arah berlawanan," katanya.

Kejadian kecelakaan minibus menabrak truk di Jalan Siliwangi Kota Banjar ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

"Kecelakaan terjadi dini hari tadi, 1 orang meninggal ditempat dan ada beberapa penumpang yang alami luka sekarang dibawa ke RSUD," kata dia.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Otong Rustandi membenarkan kejadian kecelakaan di wilayah hukumnya pada dini hari tadi.

Ia mengatakan mobil minibus yang terlibat kecelakaan ini membawa 9 penumpang, dari kejadian kecelakaan ini 1 orang meninggal dan para penumpang luka-luka.

"1 orang meninggal, penumpangnya 9 orang luka dan sudah dilarikan ke RSUD Kota Banjar," ungkapnya.

Kecelakaan terjadi diduga sopir minibus mengantuk dan tetap memaksakan kendaraan yang melaju dari arah timur menuju arah barat.

"Saat berada di lokasi kejadian, minibus itu oleng ke sebelah kanan jalan lalu menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan," pungkasnya.

Topik Menarik