Presiden Jokowi Bagikan Sembako di Sekitar Istana Bogor, Warga Antusias

Presiden Jokowi Bagikan Sembako di Sekitar Istana Bogor, Warga Antusias

Terkini | inews | Minggu, 7 April 2024 - 07:20
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako untuk masyarakat di sekitar Istana Bogor, Sabtu (6/4/2024). Jokowi meninjau langsung penyerahan paket sembako tersebut.

Pembagian sembako dilakukan di depan salah satu pintu gerbang Istana Bogor.

Tampak para warga Kota Bogor antusias mengantre untuk mendapatkan bantuan sembako. Salah satunya Liz Handayani yang merasa bersyukur atas sembako yang dia terima jelang hari raya Idul Fitri.

"Senang banget, bahagia banget, apalagi mau lebaran, Pak Jokowi is the best, selalu kasih yang terbaik buat warga. Terima kasih ya Pak Jokowi, semoga sehat, sukses selalu," ucap Liz, dikutip dari keterangan Sekretariat Presiden, Minggu (7/4/2024).

Senada, Imas, warga lainnya juga merasa terbantu dengan paket sembako yang diterima. Menurut Imas, bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari untuk keluarganya.

"Jadi alhamdulillah ada rezeki buat anak yatim, suami sudah nggak ada," ujar Imas.

Gian, pengemudi ojek daring yang sedang bekerja juga tidak mengira akan mendapatkan bantuan sembako.

"Alhamdulillah namanya ojek kan tidak dapet THR ya, ini alhamdulillah dapat THR dari Pak Presiden buat keluarga di rumah. Terima kasih buat Pak Jokowi untuk THR-nya, semoga sehat selalu," ujar Gian.

Topik Menarik