Ramadhan Berkah, RPA Perindo Jatim Bagikan 300 Paket Takjil di SLG Kediri

Ramadhan Berkah, RPA Perindo Jatim Bagikan 300 Paket Takjil di SLG Kediri

Terkini | inews | Minggu, 7 April 2024 - 06:37
share

KEDIRI, iNews.id - Pengurus Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Jawa Timur melakukan aksi sosial di Bulan Ramadhan dengan membagikan ratusan paket takjil. Pembagian takjil berlangsung di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG), Kabupaten Kediri.

Pembagian takjil berlangsung meriah. Sebagian besar penerima takjil merupakan pengguna jalan yang melintas.

Ketua RPA Perindo Jawa Timur Dominicus Koda mengatakan, ada 300 paket takjil yang dibagikan ke warga di kawasan SLG Kediri. "Ini merupakan bentuk kepedulian Perindo terhadap masyarakat muslim yang menjalankan ibadah puasa," katanya, Jumat (5/4/2024).

Di sela pembagian takjil RPA Perindo Jatim juga mensosialisasikan program perlindungan terhadap perempuan dan anak."Selain bagi takjil, kita juga sekaligus mengenalkan program RPA Perindo," ujar Dominicus Koda.

Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Perindo seperti diketahui merupakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Dalam Pilpres 2024, Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mendukung Capres Ganjar Pranowo.

Topik Menarik