Mamuju Gempar, Mayat Perempuan Muda Ditemukan dalam Mobil

Mamuju Gempar, Mayat Perempuan Muda Ditemukan dalam Mobil

Terkini | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 16:25
share

MAMUJU, iNews.id - Penemuan mayat perempuan muda dalam mobil menggemparkan warga Jalan Kurungan Bassi, Kelurahan Rimuku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (6/4/2024). Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Kasi Humas Polres Mamuju Ipda Herman Basir saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian penemuan mayat perempuan tersebut.

"Iya betul, informasinya ada penemuan mayat tapi belum diketahui identitasnya," ujarnya dikutip dari iNewsMamuju, Sabtu (6/4/2024).

Informasi diperoleh iNews, identitas korban berinisial S (23) anak dari Suardi, warga Jalan H Andi Dai, Kelurahan Binanga, Mamuju. Dari keterangan yang diperoleh, korban S diduga dalam keadaan tidak sehat atau gangguan mental.

"Dua hari, dua malam kami cari, tapi tidak ketemu," ujar Suardi orang tua korbaan saat ditemui di RS Bhayangkara, Sabtu (6/4/2024).

Tim Forensik RS Bhayangkara AKBP Dr dr Mauluddin mengatakan telah dilakukan autopsi terhadap mayat perempuan tersebut.

"Dari hasil autopsi, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik ataupun tanda-tanda kekerasan seksual," katanya.

Untuk penyebab kematian korban karena lemas akibat kekurangan oksigen.

"Perkiraan kematian antara satu sampa tiga hari atau kurang lebih dua hari," ucapnya.

Dia menjelaskan, tanda-tanda lain yang menguatkan korban kehilangan nyawa dalam keadaan lemas seperti kuku kebiruan, bibir kebiruan dan tampak busa pada daerah hidung serta mulut.

Topik Menarik