Pedagang Bensin Eceran Dibacok di Tangsel, Diduga Motif Persaingan Usaha

Pedagang Bensin Eceran Dibacok di Tangsel, Diduga Motif Persaingan Usaha

Terkini | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 14:52
share

TANGSEL, iNews.id - Seorang remaja berinisial AR (18) menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK) di kawasan Sektor 9, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (6/4/2024) dini hari. Korban yang bekerja sebagai pedagang bensin eceran mengalami luka serius di bagian kepala.

Peristiwa bermula saat AR hendak mengisi bensin di SPBU. Sebelumnya, ia mampir ke sebuah minimarket di lokasi. Saat di parkiran, tiba-tiba dua pelaku berboncengan motor datang dan menyerang AR.

"Pelaku dua orang, satu di atas motor dan satu lagi yang menyerang korban dengan senjata tajam," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq.

Korban yang dibacok di bagian kepala belakang langsung terjatuh tersungkur. Pelaku kemudian kabur meninggalkan lokasi. Warga yang melihat kejadian tersebut segera memberikan pertolongan kepada AR dan membawanya ke rumah sakit.

Menurut Bambang, motif pembacokan diduga terkait dengan persaingan usaha. Korban dan pelaku diketahui sama-sama menjual bensin eceran di wilayah tersebut.

"Dugaan sementara motifnya adalah persaingan bisnis penjual bensin eceran. Masih kita dalami, mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap," kata Bambang.

Polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian.

Topik Menarik