SBY Hadiahkan Lukisan Batu Karang Dihempas Ombak kepada Prabowo, Ini Maknanya

SBY Hadiahkan Lukisan Batu Karang Dihempas Ombak kepada Prabowo, Ini Maknanya

Terkini | inews | Rabu, 27 Maret 2024 - 19:38
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiahkan lukisan karyanya kepada Prabowo Subianto. Lukisan itu bergambar batu karang dihempas ombak.

Lukisan dibuat dalam waktu sekitar 10 jam itu diserahkan dalam acara buka puasa bersama dan silaturahmi elite dan kader Partai Demokrat di Ballroom Hotel St. Regis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

"Kemarin saya baru melukis selama 5 jam, dengan harapan masih ada 2 hari, ternyata dipercepat. Tadi, habis subuh, habis sahur habis salat, saya langsung menuju studio, selama 5 jam saya tuntaskan ini, 10 jam Pak Prabowo, untuk bapak tercinta saya beri," kata SBY.

"Ini saya beri judul, dengarkan judulnya, Standing Firm Like Rocks, artinya kuat dan kokoh laksana batu, batu di tengah samudera," tambahnya.

SBY yakin Prabowo kokoh kuat seperti batu karang dalam memajukan Indonesia hingga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Doa kita semua agar Pak Prabowo kokoh kuat seperti batu karang ini memajukan Indonesia, meningkatkan kesejahteraan rakyat, menegakkan hukum dan keadilan, dan tugas-tugas lain yang diemban oleh beliau nanti. Semoga berkenan," ujarnya.

Lebih lanjut, SBY mendoakan sahabat karibnya di Akademi Militer (Akmil) itu sukses menjadi presiden terpilih di Pilpres 2024.

"Kami bangga, kami bersyukur dan semoga Pak Prabowo akan menjadi presiden yang sukses memimpin kita semua," katanya.

Topik Menarik