Siaran Langsung Timnas Indonesia U23 vs Guinea di Vision+

Siaran Langsung Timnas Indonesia U23 vs Guinea di Vision+

Terkini | manado.inews.id | Kamis, 9 Mei 2024 - 19:01
share

CLAIREFONTAIN, iNewsManado.com Jadwal siarang langsung timnas Indonesia U23 vs Guinea akan ditayangkan di Vision+ pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 akan digelar di Stadion Centre National du Football Clairefontaine, Prancis. Pemenang dari laga ini akan melaju ke Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan diprediksi berjalan panas. Kedua tim sama-sama memiliki tekad kuat untuk meraih tiket ke Olimpiade. Indonesia datang dengan modal peringkat keempat di Piala Asia U-23 2024, sedangkan Guinea adalah peringkat keempat Piala Afrika U-23 2023.

Sayangnya, pertandingan ini akan digelar tertutup tanpa kehadiran penonton di stadion. Hal ini dilakukan dengan alasan keamanan.

Namun, pecinta sepak bola Indonesia yang tak ingin ketinggalan momen bersejarah ini, Vision+ hadir sebagai platform streaming resmi untuk menayangkan pertandingan Indonesia vs Guinea secara live streaming.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Topik Menarik