Loading...
Loading…
Mobile Legends: Bang-Bang Update 1.6.72, Hero Apa yang Kena Revamp?

Mobile Legends: Bang-Bang Update 1.6.72, Hero Apa yang Kena Revamp?

Teknologi | technologue.id | Senin, 18 April 2022 - 13:00

Technologue.id , Jakarta Moonton rilis update versi 1.6.72 ke game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB). Adapun isi dan berbagai konten baru disampaikan Moonton lewat sebuah email yang bisa dilihat di kotak masuk ( inbox ) di game .

U pdate kali ini hadir dengan bawakan banyak konten baru, salah satunya adalah upgrade perombakan karakter ( revamp ) dari salah satu hero tank yang populer di MLBB, yaitu Akai.

Sebagian besar kemampuan ( skill ) Akai pun kini banyak dirombak. Misalnya untuk Skill 1, Headbutt , sebelumnya, Skill 1 ini bikin Akai lompat ke titik tertentu dan perlambat gerakan musuh. Setelah revamp , Akai bakal maju dengan cepat ke depan sambil lempar musuh yang ada di dekatnya ke udara.

Lalu, Skill 2 Akai yang bernama Body Slam juga berubah. Bukan lemparkan hewan kodok ke arah depan, Skill 2 kini bikin Akai bakal menggertak area di sekitarnya sambil berikan efek lambat ( slow ) buat para musuh di sekitarnya.

Sedangkan Skill 3 atau Ultimate Akai yang bernama Heavy Spin , dan Skill Passive yang bernama Tai Chi tidak berubah. Heavy Spin bikin Akai berputar-putar dan tabrak musuh yang ada di sekitarnya sambil berikan kerusakan ( damage ), juga hentikan pergerakannya ( stun ). Untuk Tai Chi , bakal berikan efek perlindungan ( shield ) buat Akai setiap ia pakai skill .

Baca Juga :
6 Hero Mobile Legends yang Wajib Di-ban di Awal Season 25!

Selain hero Akai yang di- revamp , Moonton juga lakukan beberapa penyesuaian pada beberapa hero yang belakangan cukup populer. Penyesuaian ini seperti pengurangan ( nerf ) sekaligus peningkatan ( buff ) kemampuan hero.

Misalnya Natan, kini di- buff dan atribut serangan dasarnya ( Base Physical Attack ) naik dari 110 ke 115. Pertumbuhan nilai serangan per level ( Physical Attack Growth ) juga ditingkatkan dari 11 ke 11,8 per level.

Lalu ada Fanny, yang beberapa waktu belakangan ini selalui dipakai dan tergolong terlalu kuat atau overpower (OP), kini di- nerf Moonton, di mana besar regenerasi energi ( Energy Regen ) yang ia dapatkan berkurang dari 10 ke 8 energi.

Adapun herolain yang dapatkan buff , yaitu Aamon, Benedetta, dan Badang, sedangkan hero lainnya yang dapatkan nerf selain Fanny adalah Masha. Selain penyesuaian hero , ada juga beberapa hal baru yang dihadirkan Moonton di updat e versi 1.6.72 kali ini.

Baca Juga :
3 Hero Ini dapat Revamp di Mobile Legends Project NEXT Phase 2!

Di antaranya seperti tampilan (UI) yang lebih segar, aneka fitur baru untuk persiapan event 515 eParty , beberapa skin baru, perbaikan bug di game, dan masih banyak lagi. Untuk nikmati updat e ini, pemain MLBBcuma perlu masuk ( login ) ke game tersebut dan secara otomatis game bakal lakukan updat e ke versi 1.6.72.

Original Source

Topik Menarik

{
{