Epic Games Bagikan 3 Game Secara Gratis Sampai 31 Maret 2022

Epic Games Bagikan 3 Game Secara Gratis Sampai 31 Maret 2022

Teknologi | technologue.id | Selasa, 29 Maret 2022 - 20:00
share

Technologue.id , Jakarta Epic Games Store bagikan lagi game secara gratis, buat para pelanggannya. Kali ini, ada satu judul yang bisa dinikmati pemain, tanpa harus bayar biaya apa pun. Game ini adalahDemons Tilt buatan Wizwar dan dipublikasikan oleh Flarb LLC.

Demons Tilt sudah rilis diEpic Games Storepada tanggal 5 Oktober 2021. Saat ini, para pemain bisa dapatkan game ini secara gratis, sedangkan harga normalnya adalah Rp108.999. Game ini mengambil inti permainan klasik, Pinball. Namun, developer memadukan teknik jadul ini dengan visual dan ornamen lebih beragam.

Bukan cuma cari poin saja, tetapi juga menyisipkan beberapa monster untuk dikalahkan. Jadi pemain harus kalahkan berbagai macam musuh, dengan bola sebagai senjata utamanya.

Meskipun diberikan gratis,Epic Games Store berikan batas waktu untuk download game ini. Pemain hanya bisa dapatkan

game ini secara gratis mulai dari tanggal 24 31 Maret mendatang. Sebelum mengunduhnya, pemain bisa melihat spek PC yang dibutuhkan sebagai berikut.

Spek PC Minimum Buat Main Demons Tilt

Spek PC Rekomendasi Buat Main Demons Tilt

Meski begitu, setelah periode download untuk game Demons Tilt berakhir, masih ada game gratis lainnya yang tidak kalah seru. Berbeda dari minggu ini,Epic Games Storebakal bagikam dua judul game lainnya, yaitu City of Brass dan Total War: Warhammer. Tentu saja sama seperti sebelumnya, Epic Game Store juga berikan masa berlaku, yaiti mulai dari tanggal 31 Maret 7 April 2022.

Topik Menarik