Remaja Putri Tewas di Hotel Pasar Minggu Akibat Kekerasan Seksual dan Dicekoki Narkoba

Remaja Putri Tewas di Hotel Pasar Minggu Akibat Kekerasan Seksual dan Dicekoki Narkoba

Terkini | tangsel.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 11:21
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Seorang remaja putri berinisial FA (16) ditemukan tewas di sebuah hotel di kawasan Jalan Ampera Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Diduga, FA menjadi korban kekerasan seksual dan dicekoki narkoba oleh dua orang pria dewasa.

Kasus ini terungkap setelah polisi berhasil menangkap dua orang terduga pelaku dan satu rekan korban berinisial APS (16) yang selamat di sebuah hotel lain di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi mengatakan kronologi kasus ini terungkap yakni pada Senin, 22 April 2024 FA dan kawan perempuannya APS (16) pergi ke hotel di Ampera  bersama dua orang pria dewasa.

Pada Selasa, 23 April 2024 FA ditemukan tewas di dalam kamar hotel.  APS dan dua orang pria dewasa diamankan di hotel lain di Ampera.

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, polisi mengungkapkan bahwa dua orang pria yang diamankan berusia sekitar 40 tahun.

 

Sementara itu, APS yang selamat diberikan pendampingan psikologis dan kesehatan karena kondisinya yang tidak stabil dan baru menyadari bahwa FA telah meninggal dunia.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi belum memberikan informasi lebih detail tentang kronologi kejadian, motif di balik pembunuhan, dan jenis narkotika yang diduga diberikan kepada korban.

Topik Menarik