Kembalinya Nathan Kuatkan Timnas Indonesia U-23 Lawan Korea Selatan U-23, Ini Prediksi Pemainnya

Kembalinya Nathan Kuatkan Timnas Indonesia U-23 Lawan Korea Selatan U-23, Ini Prediksi Pemainnya

Berita Utama | surabaya.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 13:25
share

DOHA, iNewsSurabaya.id - Persiapan menuju pertempuran penting di perempatfinal Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 menerima suntikan semangat dengan kembalinya Nathan Tjoe-A-On ke barisan lini sentral. Meskipun sempat diragukan karena kewajibannya di klub Belanda, SC Heerenveen, kini dia siap kembali memperkuat skuad Garuda Muda.

Pelatih Shin Tae-yong pun siap mengandalkan kekuatan terbaiknya, dengan hampir tidak ada perubahan pada formasi tim. Ernando Ari tetap dijaga di bawah mistar gawang, sementara trio bek Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, dan Justin Hubner siap membentengi pertahanan dengan kokoh.

Fajar Fathurrahman dan Pratama Arhan kemungkinan besar akan terus menjadi andalan di posisi bek sayap, sementara lini tengah akan dijaga oleh duet kuat Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On.

Di lini depan, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, dan Rafael Struick tetap dipercaya untuk membawa ancaman serangan yang tajam. Dengan kekuatan penuh dan kembalinya pemain kunci seperti Nathan Tjoe-A-On, harapan untuk melangkah ke babak selanjutnya semakin membesar bagi Garuda Muda.

 

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23

Timnas Indonesia U-23 (3-4-3): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Justin Hubner; Fajar Fathurrahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Topik Menarik