Link Live Streaming Semifinal Piala Thomas 2024, Indonesia vs Taiwan: Tonton di Sini

Link Live Streaming Semifinal Piala Thomas 2024, Indonesia vs Taiwan: Tonton di Sini

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 15:50
share

Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal Thomas Cup 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-1 di perempat final. Kemenangan ini mengantarkan Indonesia untuk berhadapan dengan Taiwan di babak semifinal yang akan digelar pada Sabtu (4/5/2024) sore.

Taiwan sendiri melaju ke semifinal setelah menumbangkan unggulan pertama Denmark. Pertempuran sengit diprediksi akan terjadi di babak semifinal. Secara ranking, Indonesia berada di bawah Taiwan. Meskipun begitu, bukan berarti peluang Indonesia untuk menang tertutup.

Indonesia memiliki beberapa pemain unggulan seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Taiwan di sisi lain, memiliki Lee Yang, Chou Tien Chen, dan Wang Tzu Wei.

Baca Juga: Saksikan Perebutan Tiket Final Piala Thomas dan Uber 2024, Live Eksklusif di iNews

Akankah Tim Thomas Indonesia lolos ke babak final? Saksikan pertandingan Thomas Cup babak semifinal di link ini pukul 16.00. Dukung Indonesia menjadi juara!

Anda dapat menonton pertandingan Thomas & Uber Cup dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari. Harga promo bisa didapatkan melalui MotionPay, download aplikasinya sekarang di Appstore atau Paystore.

Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Baca Juga: Piala Uber 2024: Indonesia Akhiri Penantian 16 Tahun Lolos ke FinalNantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di Thomas & Uber Cup 2024 yang bisa disaksikan secara langsung melalui Vision+.

Selain Thomas & Uber Cup 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#visionplus #ThomasUberCup #semifinal

Topik Menarik