Expat Roasters Graha Family Kini Punya Layanan Drive Thru

Expat Roasters Graha Family Kini Punya Layanan Drive Thru

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Jum'at, 29 Maret 2024 - 00:40
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Expat Roasters Graha Family kini punya layanan drive thru. Layanan ini guna memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menikmati kopi dan makanan favorit mereka saat bepergian.

Selama layanan drive thru Expat Roasters, pelanggan yang membeli kopi dan makanan melalui drive thru akan mendapatkan diskon spesial 15, berlaku hingga 30 April.

Shae Macnamara, Founder dan CEO Expat. Roasters mengatakan, drive-thru menjadi solusi bagi masyarakat aktif Surabaya yang membutuhkan kafein atau ingin menikmati specialty coffee di tengah kesibukan mereka.

Dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi, pelanggan cafe di Surabaya Barat ini cukup menunggu di dalam mobilnya di tempat parkir yang telah ditentukan, dan staf yang ramah akan segera mengantarkan pesanannya langsung ke kendaraannya.

Kami sangat gembira memperkenalkan lokasi drive-thru pertama kami di Surabaya, yang memberikan pelanggan kami cara yang mulus dan nyaman untuk menikmati kopi dan makanan saat bepergian," ungkapnya.

"Inisiatif ini menggarisbawahi komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus berkembang, dengan tetap menjaga kualitas dan keunggulan yang mereka harapkan dari Expat. Roasters," lanjut Shae Macnamara.

Expat. Roasters Surabaya, berlokasi di Graha Family di Surabaya Barat, mewakili outlet Expat. Roasters terbesar dan pertama di luar Bali. Dirancang secara arsitektur oleh WHAstudio bekerja sama dengan X plus O Design Studio yang berbasis di Sydney, ruangan ini mencakup lima lantai.

Topik Menarik