Ultah ke-29, Omar Daniel Berharap Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Ultah ke-29, Omar Daniel Berharap Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 27 April 2024 - 22:30
share

Omar Daniel mengungkap serangkaian harapannya di ulang tahun (Ultah) yang ke-29 pada 9 April 2024. Ia mengaku ingin memperbaiki diri dengan menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

Selain itu, di usia 29 ini Omar Daniel juga berkomitmen menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang banyak. Pasalnya, bintang sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji ini sadar betul bahwa hidup terus berjalan sehingga ia ingin melakukan hal positif.

"Pastinya mau jadi pribadi yang lebih baik lagi, menata hidup lagi biar lebih sadar lagi kalau sekarang udah dewasa lho, udah harus ada arah tujuannya lho. Hidup itu berjalan," kata Omar di lokasi syuting sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024).

"Apa yang kita kumpulkan sekarang semoga bisa bermanfaat bagi banyak orang. Berbuat hal positif sebanyak mungkin, dan punya visi misi yang jelas. Intinya itu sih," sambungnya.

Di sisi lain, bintang film Qorin ini merasa meningkatkan rasa syukur tak kalah penting dalam menjalani kehidupan di usianya yang sudah 29 tahun.

Bagi pemilik nama asli Omar Daniel Assegaf ini, bersyukur dapat membuka pintu rezeki. Terutama untuk kariernya di industri hiburan.

"Yang sekarang sudah ada disyukuri, dijalani dinikmati dan ke depannya berusaha memperbaiki diri. Mencapai apa yang belum tercapai," jelasnya.

Sementara itu, menandai momen penambahan usianya yang ke-29, Omar menggelar syukuran sederhana. Ia bersama pemain sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji dan kru produksi makan bersama di lokasi syuting.

Meski sederhana dan jauh dari kesan mewah, namun aktor tampan ini merasa bahagia. Terlebih, ia dan para pemain lainnya beserta kru sinetron RCTI tersebut sudah sangat dekat seperti keluarga.

"Senang banget pastinya karena kita udah sekitar 5 bulanan dari akhir Desember lah kurang lebih sampai hari ini kita bersama. Berarti sudah jadi kayak keluarga kedua," ungkapnya.

"Lebih sering ketemu mereka daripada keluarga di rumah. Jadi kekompakan ini semoga bisa terus terjaga selama proses kerja sama kita masih berlangsung," tandasnya.

Topik Menarik