Rayakan Ultah, Omar Daniel Gelar Makan Bareng Kru dan Pemain Tukang Bubur Pengen Naik Haji

Rayakan Ultah, Omar Daniel Gelar Makan Bareng Kru dan Pemain Tukang Bubur Pengen Naik Haji

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 22:48
share

DEPOK, INews.id - Aktor Omar Daniel baru saja merayakan ulang tahun yang ke-29 pada 9 April 2024. Dia menggelar syukuran dengan makan bersama kru dan pemain Tukang Bubur Pengen Naik Haji di lokasi syuting kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024).

Omar mengatakan perayaan ulang tahun ini sengaja digelar sederhana. Sebab, Omar dan pemain lain harus melanjutkan syuting striping sinetron garapan MNC Pictures tersebut setiap hari.

"Jadi sebenarnya ini syukuran kecil-kecilan aja sih dari teman-teman produksi emang suka 'malam ini makan apa ya? Traktir-traktiran yuk' gitu. Nah di malam ini memang sekalian sama ulang tahun walau pun memang tertundanya cukup lama karena ulang tahunku tanggal 9 April dan baru bisa mengadakan acara ini di tanggal 27 April," kata Omar Daniel hari ini.

"Karena memang kemarin sempat kepotong Lebaran, terus kayak ada beberapa tim juga yang masih mudik belum balik ke Jakarta sama pemain belum pada ngumpul semua," katanya.

Meski berlangsung sederhana, pemeran Syamsul di Tukang Bubur Pengen Naik Haji ini tetap merasa sangat bahagia. Apalagi, dia dan para pemain lain sudah merasa sebagai keluarga kedua karena tinggal bareng di lokasi syuting selama hampir 5 bulan.

"Senang banget pastinya karena kita udah sekitar 5 bulanan dari akhir Desember lah kurang lebih sampai hari ini kita bersama berarti sudah jadi kayak keluarga kedua. Lebih sering ketemu mereka dari pada keluarga di rumah. Jadi kekompakan ini semoga bisa terus terjaga selama proses kerjasama kita masih berlangsung," katanya.

Omar Daniel lalu menceritakan caranya menjaga kekompakan bersama tim produksi. Rupanya, mereka membuat jadwal belanja bulanan secara bergantian demi kenyamanan bersama selama tinggal di basecamp.

"Kalau bersih-bersih udah ada timnya, cuma kayak kita ada bagi tugas kayak belanja bulanan sama kebersihan kayak keperluan di area kamar mandi misalnya, terus ada pasang internet dan lain-lain untuk TV, lebih kesitu sih, kita ada iuran perbulan terus kayak makan apa nih, lagi mau masak apa, apalagi kemarin pas bulan puasa ya," kata dia.

Topik Menarik