Cara Unik Omar Daniel Jaga Kekompakan dengan Pemain Sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji

Cara Unik Omar Daniel Jaga Kekompakan dengan Pemain Sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji

Berita Utama | sindonews | Minggu, 28 April 2024 - 04:40
share

Omar Daniel mempunyai cara unik untuk menjaga kekompakan dengan para pemain sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji di lokasi syuting. Diakui Omar, hal ini membuat mereka semakin akrab dan dekat.

Bahkan selama 5 bulan tinggal bersama di lokasi syuting, Omar Daniel sudah menganggap pemain Tukang Bubur Pengen Naik Haji seperti keluarga keduanya. Ia pun bahagia dengan kekompakan bersama para pemain dan kru sinetron RCTI tersebut.

"Senang banget pastinya karena kita udah sekitar 5 bulanan dari akhir Desember lah kurang lebih sampai hari ini kita bersama. Berarti sudah jadi kayak keluarga kedua. Lebih sering ketemu mereka dari pada keluarga di rumah," kata Omar di lokasi syuting sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024).

"Jadi kekompakan ini semoga bisa terus terjaga selama proses kerja sama kita masih berlangsung," sambungnya.

Baca Juga: Ini Sinetron Terbaru Omar Daniel, Ikuti Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga RCTI di Vision+

Aktor 29 tahun ini kemudian menjelaskan caranya menjaga kekompakan dengan pemain sinetron lainnya. Rupanya, mereka membuat jadwal belanja bulanan secara bergantian.

Mereka juga mempunyai iuran yang harus dibayarkan setiap bulan. Bagi Omar, hal itu dinilai mampu menumbuhkan kepedulian terhadap sesama pemain dan kru.

"Kalau bersih-bersih udah ada timnya. Cuma kayak kita ada bagi tugas kayak belanja bulanan sama kebersihan. Kayak keperluan di area kamar mandi misalnya," jelasnya.

"Terus ada pasang internet dan lain-lain untuk TV. Lebih ke situ sih. Kita ada iuran per bulan. Terus kayak makan apa nih, lagi mau masak apa. Apalagi kemarin pas bulan puasa ya," pungkasnya.

Baca Juga: Omar Daniel Bintangi Sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Rela Cukur Rambut dan Brewok

Topik Menarik