Bingung Menutup Akun Gojek Permanen, Ini Caranya

Bingung Menutup Akun Gojek Permanen, Ini Caranya

Gaya Hidup | mojokerto.inews.id | Kamis, 9 Mei 2024 - 11:20
share

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Jika anda memiliki akun Gojek dan bingung untuk menutup akun anda secara permanen, anda dapat mengetahui caranya melalui artikel ini. Dalam artikel ini akan dijelaskan secara lengkap cara menonaktifkan secara permanen akun gojek anda. 

Gojek menjadi salah satu aplikasi transportasi yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Namun, untuk berbagai alasan mungkin pengguna Gojek ingin menutup akun yang dimiliki. 

Sebelum menutup akun, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal. Anda harus memastikan tidak ada transaksi atau tanggungan yang sedang berjalan di akun yang ingin ditutup. 

Jika ada, selesaikan terlebih dulu semuanya agar proses penutupan akun bisa diterima pihak Gojek. Pengguna juga perlu memastikan tidak ada saldo Gopay atau GoPay coins yang tersisa di akun. Jika masih ada, tarik atau gunakan sampai habis.

Cara Tutup Akun Gojek Secara Permanen:

 

Pengguna iOS
1. Buka aplikasi Gojek di smartphone
2. Pergi ke halaman Profil Saya
3. Pilih Pengaturan Akun
4. Pilih Hapus Akun

Pengguna Android
1. Buka aplikasi Gojek
2. Masuk ke halaman Profil Saya
3. Tekan Bantuan dan Laporan Saya
4. Pilih Tentang Menu akun Saya
5. Pilih Saya ingin menutup akun Gojek

Jika Anda ingin menutup akun karena punya yang lainnya, tidak usah repot untuk menghapus akun secara permanen. Anda hanya perlu mengganti nomor telepon di akun dengan yang terdaftar di akun Gojek lainnya tanpa perlu menutupnya.

Sementara jika Anda tidak membutuhkan layanan Gojek, coba keluar tanpa harus menutup akunmu. Lalu masuk kapan pun saat merasa membutuhkan akun Gojek. 

Demikian cara tutup akun Gojek secara permanen. Selamat mencoba!

Topik Menarik