Profil Rizky Nazar, Tersangkut Kasus Narkoba hingga Isu Selingkuhi Syifa Hadju

Profil Rizky Nazar, Tersangkut Kasus Narkoba hingga Isu Selingkuhi Syifa Hadju

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 26 April 2024 - 10:43
share

JAKARTA - Profil Rizky Nazar membuat netizen penasaran usai marak isu perselingkuhan dengan Salshabilla Adriani .

Awalnya, sejumlah warganet mengaku melihat Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani bermesraan di salah satu beach club di Bali. Kabar ini semakin diperkuat dengan aksi Syifa Hadju mengarsipkan foto-fotonya bersama Rizky.

Lalu siapa Rizky Nazar? Dikutip dari berbagai sumber, pemilik nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini merupakan aktor kelahiran Singaraja, Bali, 7 Maret 1996.

Rizky Nazar yang keturunan Arab merupakan anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Nasar Mubarak Basloom yang berdarah Arab dan Ika Surya yang berasal dari Bali. Dia mempunyai kakak perempuan, yaitu Rizkina Nazar.

Kasus narkoba Rizky Nazar sempat terkena kasus narkoba. Pada Senin, 13 Desember 2021, Rizky ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Kramat Jati, Jakarta Timur. Saat itu, Rizky Nazar sedang mengonsumsi ganja.

Pihak kepolisian pun mengamankan ganja dengan berat kurang lebih satu gram sebagai barang bukti. Namun, kasus narkoba Rizky Nazar tak sampai ke meja hijau.

Berdasarkan hasil assessment, sang aktor masuk dalam golongan pengguna biasa dan tak memiliki indikasi sebagai pengedar. Hal itu diungkap Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan Dikdik Kusnadi pada Selasa (1/3/2022).

Putus dengan Syifa Hadju Rizky Nazar dan Syifa Hadju dikabarkan putus. Hal tersebut diketahui dari postingan yang beredar hingga viral di TikTok. Diduga akibat orang ketiga.

Dugaan perselingkuhan diungkap akun TikTok @nadiaaaudelia. Dalam postingan itu disebutkan bahwa Rizky Nazar diduga selingkuh.

Rumor kandasnya hubungan keduanya semakin kuat usai Syifa menghapus semua foto kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram pribadinya.

Netizen mengaku sempat memergoki Rizky Nazar berada di sebuah restoran di Bali bersama Salsha.

"Kak, aku ketemu Rizky di La Favela," tulis netizen dengan akun @carooo***.

"Syifa kamu harus tau Rizky sama Salsha di Lafel," tulis @jaq***.

Profil Rizky Nazar

Keluarga Orang Tua : (Alm) Nasar Mubarak Basloom dan Ika SuryaSaudara : Rizkina Nazar

Karier Diskografi Takkan Lelah (2012)Cinta Abadi ft. Jessica Anastasya (2014)Rain (2015)

Filmografi 2014 (2015)Magic Hour (2015)ILY From 38.000 ft (2016)London Love Story 2 (2017)

Sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series (2012)Super ABG (2012)Pesantren & Rock n Roll Season 3 (2013)Anak Sekolahan (2017)Jodoh Yang Tertukar (2017)Sodrun Merayu Tuhan (2017)

Topik Menarik