Dampingi Anak, Wajah Tegang Sule saat Hadiri Upacara Mepamit Mahalini Jadi Sorotan 

Dampingi Anak, Wajah Tegang Sule saat Hadiri Upacara Mepamit Mahalini Jadi Sorotan 

Gaya Hidup | inews | Senin, 6 Mei 2024 - 14:47
share

JAKARTA, iNews.id - Sule Sutisna atau akrab disapa Sule menghadiri upacara mepamit yang digelar di rumah Mahalini. Sule tampak lebih menarik saat mengenakan pakaian khas Bali. 

Ayah Rizky Febian itu mengenakan pakaian khas Bali saat mendampingi putranya. Momen itu diunggah Sule melalui akun Instagramnya, @ferdinan_sule.

Dalam slide pertama, foto serasi Sule beserta anak-anaknya berswafoto bersama dengan memakai pakian khas Bali, sebelum upacara mepamit digelar.

Slide berikutnya, Sule mengabadikan momen - momen saat prosesi mepamit digelar, dengan wajah tegang sambil menatap ke arah depan. Rizky Febian yang akrab disapa Iky begitu serius menatap ke arah yang sama, sambil duduk bersilang dengan tangannya agak sedikit di kepal.

Unggahan dibagikan Sule ini, membuat sebagian warganet mendoakan agar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berjalan dengan lancar hingga ke pelaminan. Karena berdasarkan informasi yang diterima, Rizky Febian dan Mahalini bakal menikah dalam waktu dekat ini. 

Namun adapula sedikit menyoroti wajah tegang Sule dalam unggahan yang dibagikan tersebut, ketika menghadiri upacara mepamit atau mejauman.

"Ayah sing lancar sampe hari H," kata ekapermanaaa

"Keluarga cemara," ujar azzahaahir_vicky

"Tong tegang kang," tutur indrianisipit

"Kang Sule sing bahagia dan selamat buat ka iky dan teh liny bahagia selalu Masya Allah tabarakallah," kata tiaraaauwzt.

Sebelumnya, Sule telah buka suara mengenai acara mepamit digelar di kediaman Mahalini berada di kawasan Bali. Namun begitu, dia memberikan penegasan putra sulungnya belum menggelar pernikahan kemarin.

Komedian asal Bandung itu menerangkan sebelum sampai pada hari H pernikahan, masih ada rangkaian pernikahan yang akan digelar.

"Ini adalah sebuah rangkaian, di luar sana bilang ini prosesi pernikahan salah, tapi mepamit, biar tidak salah paham dan salah sangka," ujar Sule dikutip dari SL Media miliknya, Senin (6/5/2024).

Topik Menarik